Lanjut ke konten

Bermain efek foto menggunakan photofunia

Juli 22, 2009

photo wpUntuk anda yang suka bermain dengan editing foto menggunakan efek-efek tertentu sepertinya photofunia termasuk salah satu tempat yang layak untuk  anda kunjungi. Anda tinggal memilih efek gambar apa yang anda sukai kemudian upload gambar dari komputer anda, tunggu beberapa menit dan anda telah mendapatkan hasil dari efek yang anda pilih tersebut. Salah satu contohnya seperti foto saya pribadi di sebelah ini, adalah hasil conversi dari photofunia. Untuk yang belum pernah mencoba coba aja klik tulisan ini.

About these ads
12 Komentar leave one →
  1. September 6, 2009 13:28

    photofunia emang kren bgt…
    Btw ada situs aLternayif ga?

  2. nando permalink
    Oktober 28, 2009 09:27

    klo selaen fotofunia ada ga y ? yg gampang ky gitu tapi, soalnya udak ta pake smua koleksinya fotofunia. jd pgn efek yg lain gitu.

    Thanks

  3. Januari 20, 2010 20:06

    crt

  4. Januari 29, 2010 22:33

    Tadinya bingung cara membuat photo seperti itu. Eeeh nggak taunya gampang

  5. Februari 23, 2010 09:06

    wkwkwkwkwk
    mank lucu x foto efek,,
    buat orang gx suntok n bisa hilangin strezz
    :)
    :))
    :((
    <3

  6. Maret 26, 2010 03:56

    aku merasakan situs itu yang terbaguss untukku
    apa tidak ad yang bisa membuat foto qt di edit dalam sebuah pemandangan dan foto kita di masukkan di sebuah bingkai seperti lonapix.com

  7. wahloyo bungurac permalink
    Juni 22, 2010 13:34

    memang ok banget,ada yg lain gak trim’s

  8. rini permalink
    Juli 21, 2010 12:40

    gmn cra download photofunia d laptop/ komp

  9. wati permalink
    Februari 28, 2011 20:44

    , iy yaCH tUwH efekNa gaG da yG laeN taH………….

Lacak Balik

  1. 2010 in review « Krishna Balagita's Pages

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Listed on: Dmegs Web Directory

    ANY CHARACTER HERE
  • ANY CHARACTER HERE
  • personal   blog of krishna balagita, Indonesian musician, news, wordpress tutorial
  • SEOmoz Linkscape Score: 3.5
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 132 pengikut lainnya.