Permadi marah besar! lagu Indonesia Raya diubah-ubah liriknya

Permadi SHCuman satu kata yang pantas ujar Permadi di Metro TV sore ini….”Biadab”….mungkin inilah salah satu kejeniusan “Bung Karno” yang tidak terdeteksi manusia-manusia lainnya pada masa itu, dan ternyata setelah 64 tahun memang terbukti bahwa Malaysia mulai semakin kurang ajar terhadap republik ini. Permadi menjelaskan bahwa manusia-manusia sekarang khususnya yang berada pada sistem pemerintahan terlalu berpikir pragmatis dan sama sekali tidak memiliki sikap ideologis. Bila perlu putuskan hubungan diplomatis dengan Malaysia ungkap Permadi.

Lagu Indonesia yang diubah liriknya :

Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

About these ads

171 comments

  1. Emang keterlaluan, saya berharap Pemerintah Indonesia bisa menyelesaikan masalah ini dengan tegas. Karena ini masalah harga diri bangsa kita.

    1. malaysia gila….,, emank mereka mw apa klo lgu kebangsaan.a di ubah”…,,
      ngajak ribut ajjh sich…,,, pemerintah indonesia tolong cepat selesaikan masalah ini……..

  2. I HATE YOU Malaysia….
    dasar pencuri ndag tauu adat!!!! kurang ajar bgt siichh!!! masa’ lagu indonesia raya digituiin!!!
    DASAR PENCURI, PERAMPOK and PERUSAK !!!!

  3. ini emang parah banget , saya berharap Malaysia sadar diri , karna banyak juga budaya kita yg sudah d ambil ..
    AYO majuLah Indonesiaku!!
    merdeka!!

  4. sebenarnya yang diinginkan malaysia itu apa???
    sungguh keterlaluan…
    saya sangat berharap pemerintah indonesia dapat menindak lanjuti masalah tersebut…

    1. akibat kurang tegasnya pemerintah terhadap hak atas kekayaan intelektual akibatnya sangat fatal….sampai hari ini aja kita gak ada yg mengerti..kasus2 teroris siapa sebenarnya yg ada di belakangnya…semua jadi nebak2…ya kalo Noordin cuman sekedar event organizer yg mengatas namakan Islam..kan bahaya banget…ada benernya juga Permadi ngomong ,…lha orang2 itu kerjanya apa?….karena Islam Indonesia paling mudah dipecah, beda spt di Iran yg cuman ada 1 Imam…Indonesia kan antara Syia’ah dan Ahlusunnah kan nyampur gak keruan ya juga karena tranmogrifikasi budaya yang sudah sekian lama antara Islam yang dibawa pedagang sama Islam yang dibawa atas dasar Syiar…ya ada baiknya kita memang harus coba mempelajari yang mana budaya sendiri yang mana budaya campur2…kelemahan orang Indonesia juga pada file, naskah2 kuno dll sangat parah…biasanya kalo negara2 seperti kita begini ya pasti gak jauh2 dari jaman PKI 1965 dulu…negara2 adikuasa yang ikut andil dng sistem inteligennya, nah negara kita paling enak memang diadu dengan Malaysia..ya karena serumpun tapi beda negara..

  5. Buat Pemerintah…..jangan terlalu lama & pikir panjang…..dari pada diselesaikan dengan cara diplomatik….lebih baik langsung perang aja…..TEMBAK MATI & HANCURKAN semua orang2 malaysia……USIR SEMUA ORANG2 YANG BERASAL DARI MALAYSIA……AYO BANGSA INDONESIA JANGAN MAU HARGA DIRI KITA DIINJAK-INJAK OLEH bangsa BODOH & GOBLOK YANG HANYA TAU MENJIPLAK DARI BANGSA LAIN……..AYO PERANG……!!!!!!!!!!!!!!!

    1. ..hahaha…sebenernya arah Permadi kemaren ngomong ke situ sih…..kenapa kok takut banget sih …gak usah kok sama Malaysia sama Singapore aja mengenai kasus David, nggak ada tindakan apa2(ini juga dikatakn Permadi kemaren sore)…kabarnya kan anak itu meskipun WNI keturunan kan tetap aja sudah WNI…anak itu kan genius banget soal ilmu Global Positioning System….jelas menurut kabarnya anak itu dibunuh bukan bunuh diri…lha kalo kita hubung2kan kali kali aja Noordin pake alat2 canggih bngt mana ada yg tau juga sih……

    2. ya.., aku seettuujjuu bangettt..,, klo negara indonesia perang ajjh sama negara malaysia..,, I HATE YOU MALAYSIA…

    1. …kalo takut sih kayaknya nggak, ujung2nya banyak bisnis2..di belankang ini yang kita nggak tau…hehehe….tapi kalo jadinya duit jin dimakan setan ya begini jadinya…negara seperti buat ajang keperluan orang laen…

    2. alat yang rencananya sedang dirancang atau sudah jadi saya juga belum begitu jelas…tapi kalo diantara anda2 ada yg pernah menyaksikan film Minority Report diperankan Tom Cruise…ya kira2 seperti itu lah arahnya…alat itu bisa mendeteksi diantara kerumunan orang banyak…dan siapa pelaku keonaran(misalnya) dalam radius jarak2 tertentu..wuih…..saya aja dengernya gila ya orang2 Indonesia kalo yang pinter…bisa gak ketulungan pinternya…

  6. emang dasar malaysia..kenapa dia malah menuduh balik indonesia dengan mengatakan indonesia mencuri lagunya..bukankah kebalikannya?…yaitu malysia mengbah lagu “terang bulan” menjadi lagu wajib mereka? dan mengapa malaysia mengaku bahwa batik,reog,pendet,angklung,dan kebudayaan indonesia lain milik mereka?

    1. oh ya`kalo masalah lagu Terang Bulan memang sama plek tapi katanya sih termasuk Permadi juga bilang waktu wwcr kemaren, memang sudah diminta sejak jaman Bung Karno dulu & udah istilahnya dikasih lah mungkin karena untuk lagu kebangsaan…

    1. gua juga mau ikut klo ada wajib militer masa negaraku diinjak injak harga dirinya to pak sby yng tegas dong jangan melempem aja,,,,,,

    2. qw jg mau ikut… walau nyawa qw tantangan nya,,,, qw kan hadshoot toh dia,,,, qw changkiller lgi,,,,
      hahahahahahahh mampos lo malaisya,,,,

  7. mdh2n tu malingsia ancur lebur dah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………………………………………….. NEGARA GA TW DIRI ,G TW MALU.TUKANG JIPLAK.GAK BERAKAL ..G PNYA OTK TU RANG2 MALINGSIA

    DASAR MALING…………….SIA

  8. Fuck u malaysia!!! Terus terang kalau lu ngajak perang gua uda siap! Gua gak takut sama lu gua rela mati buat negara gua dan tanah air gua gua perwakilan dari pemuda pemudi indonesia rela berkorban buat tanah air ku tercinta! Malaysia bangsa penjilat fuck malaysia!

  9. Malaysia kterlaluan dasar bngsat,tdk tau d untung,mncuri adat indonesia,dasar negara tdak brmodal.
    Kmi hrp pmerintah indonesia memberi teguran keras,kalau perlu kita PERANG

  10. WAHAI SELURUH RAKYAT INDONESIA, JANGANGLAH KITA TERMAKAN PROFOKASI DAN MENJADI EMOSI OLEH MALINGSIAL ITU, MEREKA MENCURI DARI KITA… BIAR AJA, MEREKA MENJEPLAK DARI KITA BIAR AJA…,MEREKA MENGHINA BIAR AJA.. TETAPI NANTI SUATU SAAT NEGERA MEREKA AKAN MASUK NKRI, KARENA NKRI MEMILIKI SURAT TANAH YANG TERSIMPAN DI BELANDA YANG MANYATAKAN BAHWA LUAS TANAH NKRI TERSEBUT DARI SABANG SAMPAI MADAGASKAR, PADA SAAT ITULAH REPUBLIK INDONESIA KITA YANG TERCINTA INI MENJADI MERCUSUAR DUNIA. TERIMA KASIH

  11. Ayo qt perang dengan malaysia!!!
    Gue jadi depan bawa bambu runcing..
    10.000 tentara nay tapi gendut semua, tentara indonesia sdh terlatih bos!!!!!

  12. malaysia keterlaluaaaaaaaaaannnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!
    malaysia streeezzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    itu menunjukkan klo’ malysia g’ bsa apa2,,, bisa nyontek karya negara laen,,,

  13. Berbahagialah indonesia dengan apa yang terjadi, karna hinaan yang datang akan terjadi pada yang melakukannya. Dunia bisa menilai sendiri jati diri Indonesia.

  14. HEUII GK NYAMBUNG TUH LAGUNYA.OOOHH GW TAU PKE BHS PLANETKAN.BARU INGET ORG MALAYSIA KAN GK KREATIF BISANYA CUMAN JIPLAK

  15. woooiiiii….. knp pd diem aj sehhhhhhh……. harga diri dah dinjek2 neh… kapan wajib militerrr?????? Aq ikuuuuttttt…. abisin MALYNGSIAAAAAL…..

  16. memang netter yang membuat pelecehan lagu Indonesia Raya sangat keterlaluan, tetapi hendaknya kita sebagai anak bangsa harus melihat persoalan secara proposional.

    karena bisa jadi yang berulah tersebut hendak memprovokasi agar hubungan Indonesia dan Malaysia tidak harmonis

    ada yang melecehkan bangsa Indonesia,tetapi kita perlu juga ada juga Warga Malaysia berdoa khusus untuk bangsa Indonesia…

    bisa lihat disini

    http://answering.wordpress.com/2009/08/31/doa-khusus-warga-malaysia-untuk-indonesia/

  17. bangsa koq bisanya cuma nyontek, mengakui milik bangsa lain, mengganti lagu tuk mencemooh bangsa lain, trus terang aku jadi bingung apa sih maunya bangsa malaysia…. trus apa sih tindakan bangsa indonesia? ABCDEFG = Aduh Bok… Cape Deh Eke… Fusing Gue…..

  18. seharus ny kita gg usa marah..krn mereka kira kita tuh negara kaya..kaya akan smua ny..kaya akan budaya.daerah.dan lagu2 ny maka ny mereka MENCURI hak negara kita…mereka hanya syirik ma kita..
    knp indonesia mempunyai budaya yg sangat bnyk..lagu2 yg sngt bagus..tarian yg sangat indah..maka nya mereka mencuri punya indonesia karna mereka ingin mempunya apa yg kita punya..krn punya negara indonesia itu IS THE BEST.. maka ny merea mengincar tarian kita…
    dan smua punya negara indonesia…

    OOOOIA…UNTUK MALAYSIA.. ‘ KENAPA GG RUSAK LAGU SENDIRI…GG DA MODAL BISA RUSAKKIN LAGU ORNG.HUUU GG TAW MALUUUUUUU. ‘

  19. Assalamu’alaikum,
    Malaysia memang keterlaluan, tapi sebaiknya kita tidak terpancing emosi dan melakukan sesuatu yg dampak akhirnya akan lebih membawa kesulitan bagi seluruh rakyat Indonesia, seperti peperangan misalnya, yg jadi masalah bukan apakah kita takut atau berani melawan mereka, tapi yg paling penting yg perlu dipikirkan adalah rakyat, yg akan lebih menderita bila sampai terjadi peperangan.
    (Dewi Yana)

  20. MALAYSIA SIALAN….BRENGSEK….GAK TAU DRI…NEGARA PEMBERONTAK…NEGARA MISKIN….NEGARA PALING BUSUK…BAU TAI…..NAMA YANG BAIK UNTUK MALAYSIA ADLAH…MALINGSIA…KARENA NEGARA MALAYSIA NEGARA PENCURI…NEGARA HINA…..NEGARA GAK TAU MALU….
    AMPE PULAU AZ MAU DICURI….PERNH SEKOLAH KGA SIH???
    MATI AJA LOHHHHHH…..
    FUFUFUFU….
    I HATE U MALAYSIA
    FOREVER…..
    NEGARA BABI, ANJING, SETAN, BAGONG……SEMUA YANG JELEK2 ADALAH KEPUNYAAN MALAYSIA….HIDUP MALAYSIA TAI…

  21. MALAYSIA TRULY MALINGSIA….!!!!
    negara mereka yang nyuri lagu indonesia juga ngaku-ngaku punya mereka…
    pemerintah tolong tindak lanjuti negara malaysia..
    karena mereka hanya bisa mencontek negara kita..
    Indonesia harus lebih maju lagi,karena saya percaya Indonesia pasti menang..
    HIDUP INDONESIA…!!!!!

  22. Silahkan pemerintah indonesia ambil tindakan, jangan cuma negor lewat surat aja…
    keki juga niy ma malingsia… arrrgghhhhhhhhhhhhhhhhhh………………..

  23. ada perdamaian yang harus diraih melalui perang!!!
    malaysia udh dri dlu memancing2 ksbran kita, brti emang si “biadab” ini pengen perang. mari ganyang malaysia kalo mw damai!!!!

  24. anjing tu malaysia gue nggak rela ;lagu bangsa indonesia di hina-hina
    monyet lu malaysia tai lu .negara lu tu yg brengsek
    -pulau ambalat di ambil
    -tki di siksa-
    -kebudayan indonesia di ambil
    -tari pendet di akui milik mereka
    -emang dasar nggak punya karya mati aja ke laut ;lu

  25. Bung Karno mengatakan GANYANG MALAYSIA sekitar 64 tahun yang lalu.
    kenapa sekarang tidak ada (pemerintah)yang bisa meniru sikap BUNG KARNO????
    apa memang hanya sekerdil itu harga diri bangsa indonesia?????
    ayooooo,,,,PERANG dengan si tai anjing MALAYSIA
    the TRULLY MALING in ASIA

  26. tau gak kenapa malingsia kaya setan kelakuannya… karena mereka gak pernah berjuang melawan penjajah, kemerdekaannya aja di kasih inggris, lagu kebangsaannya aja dikasih indonesia, wajarlah kalau mereka sifatnya MALING/ RAMPOK. tar lo liat aja negara lu gue ambil, gue lagi kolekan nih sama preman, tukang parkir, dan PKL se Nusantara buat beli negara lu…. emang berape sih mau lu kreditin negaralu…. bulanan atw harian… kacian deh lu bisannya maling sama nyontek..

  27. Malaysia kepanjangan dari
    M=malu aku ngagak punya karya budaya sendiri
    A=aduh negaraku kecil sekali
    L=lupa aku kalau indonesia itu besar
    A=aku ambil tapi malu_maluin
    y= ya gitu deh kalau nggak punya karya budaya
    ambil sana-sini
    S=sudah lah kalau cuma punya gedung petronas yang terkenal ngak usah mengaku batik angkulung tari pendet keris dan lagu-lagu daerah punya sendiri
    I=indonesia merupakan negara besar aku mengakuinya tapi aku iri akan kebudayan nya yang banyak di bandingkan negaraku orangnya cuma tidur nggak ada kreasi bikin budaya sendiri
    A=aku mengakui aku ini negara malingsia negara pencuri mencuri pukau hutan budaya tari-tarian hingga lagu

  28. eh malaisia gw sengaja gak pk y karna gw orng indonesia yg tau kepanjangan dri Y:
    yg mengakui tari pendet mlk malaysia asal tau aja ye tari pendet itu gak sebarangan tari yg biasa utk melakukan tarian itu mesti pake ritual jd jgn asal pake tari pendet diiklan lagi loe awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwas loe………!

  29. Dasar gaa tau diri pa ga salah!!
    Siapa yang ngIrim teroris nyuri2 pulaulah budaya kita juga dicuri !
    Uuuu Dasar sirik jah ma indonesia karena indonesia tUh negRi yg mempunyai banyak keajaibAn,
    ga kyak si tukang maling!

  30. seharusnya pemerintah bertindak tegas kpda smu org yg brusaha menginjak2 negara yg telah d perjuangkn

    malaysia, tdk kreatif krn mengklaim milik indonesia……………..

  31. malayshiiit..,maleset…,ape nak cakap negara serumpun…,ubi je serumpun tak macam tu..,cam mane malayshiit tu..,tak punye akar,batang pun jadila..,bastrad you..

  32. kita hrs bersatu melawan malaysia (negara anjing babi tai) suka nya ngikutin bangsa kita aja
    emang nggak punya karya
    mendingan nggak usah jadi negara aja
    jadi aja sampah

  33. Ayyo bangsa Indonesia

    Yuk kita makan Tempe Bongkrek beramai ramai ~

    Geraha budaya Indonesia yang lazat dan tiada pernah terpikir oleh bangsa lain di dunia untuk mencipta apatah lagi memakannya !

    Yuk, kita semua makan Tempe Bongkrek !!

  34. kasian kpada bung karno dan parapejuangnya..
    udah membangun negri ini cape” tapi se’enaknya di HINA !!!
    Sama Negara Lain lagi ..
    malaysia udah bner” keterlaluan ..

  35. salah bgt malaysia blng negara indonesia itu maling yg MALING TUH MEREKA

    DASAR MALING….JANGAN CUCI TANGAN KE NEGARA GUU DONK !!!BAPUKH MALAYSIA..

    I LUV U INDONESIA

    I HATE U MALAYSIA!!!

  36. wew di kaskus emang udah di hujat abis tuh… tapi hati boleh panas hati kepala tetap dingin.. alias jangan emosii..

  37. SEHARUSNYA MALAYSIA TUH MALU!KOK MALAH NGLECEHIN INDONESIAKU YANG TERCINTA INI!!BISANYA CUMA NJIPLAK!GA BISA NYIPTAIN LAGU SENDIRI!SEMOGA TUHAN MEMBALAS APA YANG TLAH DPERBUAT KPDA INDONESIAKU YANG TERCINTA INI!!!AMIEN

  38. hahahaha. lucu yee.
    MALAYSIA = MALING ASIA.
    halo halo halo
    zzzzzzzzz. cape yeee.
    MALAY ga kreativ ni.
    sekalian tuh. gempa kemaren di KLAIM juga
    hahaha. iwwwaaaawwww.
    MALAY kaya ayam sayur yeee.
    teman teman berbangsa dan bernegara indonesia. biarin aja si MALAY klaim budaya kita.
    kasian . mereka kan ga bisa ngliat kebudayaan bagus kayak punya INDONESIA. biasa lah.
    negara ga kreativ. bisanya ngaku ngaku.
    hayolah
    katanya MALAY KAYA. tapi kok ngaku ngaku ga jelas gitu.
    wkwkwkwkwkwkw kaya nya ngrampok kali yeee.
    dari INDONESIA. wahhh
    harusnya MALAY terimakasih sama INDONESIA. udah di pinjemin kebudayaan. yang keren keren gitu.
    hihihihi. jangan nglunjak yeee.

  39. Maaf jika saya menerjah masuk ke sini. Saya orang “Malingsia” seperti mana tuan perkatakan tentang negara saya. Saya rasa ramai orang di Malaysia yang agak terkejut dengan betapa tidak prihatin penulis yang telah menukar lirik Indonesia Raya dan saya rasa penulis patut meminta maaf kepada rakyat dan kerajaan Indonesia kerana keterlanjuran yang melulu sebegitu.

    Namun, walaupun saya faham dengan kemarahan rakyat Indonesia yang amat patriotik, saya rasa terkilan kerana tohmahan rakyat Indonesia terhadap Malaysia sebegini teruk sekali. Sejarah menunjukkan kita serumpun dan tentu sekali ada beberapa tarian, lagu dan sebagainya telah berlaku perpindahan tanpa disedari.

    Malaysia dan Indonesia sebenarnya saling memerlukan. Kita berjiran, rumpun bahasa yang sama walaupun ada dialek yang berlainan. Sedangkan lidah lagi tergigit, apa pulak adik beradik? Mesti ada kemelut yang berlaku kerana kelancangan seseorang. Malaysia bersalah, Indonesia juga bersalah. Malaysia betul, Indonesia betul. Inikan kehidupan.

    Sebagai rakyat Malaysia, saya tidak setuju dengan blogger yang mencemar lagu kebangsaan Indonesia. Saya sendiri sukar untuk memaafkan beliau kerana kebodohan dirinya. Namun, jangan kerana nila setitik, rosak susu sebelanga.

    Ye, Malaysia memang berterima kasih pada Indonesia. Ye, Malaysia memang memerlukan Indonesia. Adakah Indonesia tidak memerlukan Malaysia? Fikirlah rakan-rakanku di Indonesia. Kita semua satu, walaupun di negara yang berbeza.

    Maaf jika kalian masih marah pada Malaysia.

  40. Sudah saya baca semua komen “ganyang Malingsia”. Aduh macam-macam diperkatakan. Tapi masih kabur permasalahan pokok. Mungkinkah ada tersirat dalam tersurat. Samapai mau perang. Masya Allah

  41. Bahawasanya gue rakyat INDON

    dengan penuh

    bengset, sialan, bego, bajingan dan engga tahu malu

    dengan ini mengklaim

    1) tarian Singa masharakat Tiong Hwa sebagai Tarian Barong

    2) kipas lipat masharakat Tiong Hwa sebagai kipas penari Bali

    3) bahasa Sanskrit sebagai bahasa rasmi Indon

    4) nama INDIA sebagai nama negara kami INDONESIA
    ( kepulauan India ).

    5) bendera Belanda yang telah dibuang warna birunya sebagai Sang Saka Merah Putih.

    6) tarian Hindu India sebagai tarian Bali

    7) Tentera Jepang pemberi sebenar gratis kemerdekaan kepada negara kami

    8) segala perampok, maling, pencapek atas muka bumi ini sebagai identiti kami yang sebenar !

    Celaka Malaysia mahu mengklaim mereka itu Malingsia !

    Kami bangsa INDON sebenarnya adalah MALING dan PERAMPOK yang sejati !!

    INDONSIAL RAYA
    MALINGKA MALINGKA !

    1. EITTZZZ TEMAN2X JNG MUDAH PERCAYA DULU

      BESAR KEMUNGKINAN YG NULIS DIATAS ORANG MALAYSIA…ANJING…

      MASA INDO JELEX IN DIRI SENDIRI INI
      ORNX INDO / MALAYSIA

  42. dasar g puny budaya cuman bisa menjiplak budaya indonesia

    kta siapa tki merampok ke malaysia padahal malaysia sendiri yg merampok /mengebomi indonesia?
    coba ingat noordin m top dari mana….

    -dasar maling…sial / malaysia …..

  43. Malaysia tai banged, Teman-teman qt ke malaysia yuk, perang kesana..
    Sp mau beliin tiket saya?
    Ayo-ayo…
    Tar tak pinjemin tenaga lo..
    Mau ya?
    hihihihi..

  44. GANYANG MALAYSIA..!!
    BUMI HANGUSKAN SEKALIAN..!!
    BIADAB & BRENGSEK.. HARUSNYA MEREKA BERCERMIN, SIAPA YANG JADI MALING..!!
    BENAR-BENAR TIDAK PUNYA MALU..

  45. selamat malam semua…
    jangan lah bertindak melulu tanpa usul periksa…
    jahat sangat kah malaysia dimata kamu?? hanya kerana seorang yang tidak bertanggungjawab kamu semua pantas memaki hamun rakyat malaysia tanpa kamu sendiri sedari berapa banyak nya kejadian jenayah yang membabitkan warga indonesia di malaysia..tidak salah jika datang cuma mencari rezeki semata-mata… jika anda hendak memaki malaysia… tengok dulu berapa banyak mata wang malaysia yang dihantar oleh warga indonesia yang bekerja di malaysia… jika rakyat malaysia sungguh jahat seperti yang kamu semua perkatakan… jangan lah datang bekerja di malaysia… bila negara kamu ditimpa bencana, rakyat malaysia tidak membantu kah?? jangan lah lihat pada negatif sahaja… tidak semua penduduk malaysia bersikap begitu… terpulang lah kamu untuk menilai… orang yang pintar, akan berfikir dahulu sebelum berkata – kata…. maaf jika saya terkasar bahasa….

    1. seharusnya kata2 yang kamu bilang ditujukan kepada mlaingsial bkn negara indonesia..,
      mrk yg memulai semua in..,
      klo kamu orang pintar,,sebaiknya berfikir dulu br berkomentar!!!!!!!!!!!!

  46. SAKING NGGAK ADA ADATNYA MALINGSIAL ITU.. KARENA ITU MALAYSIA MENGAMBIL= (“MENCURI”) KESENIAN, (“TARIAN BATIK LAGU DAERAH”) AGAR SUPAYA KELIHATANNYA MALAYSIA ITU BERADAT. SAKING BODOHNYA MALAYSIA SUDAH JELAS” MENCURI TAPI NGGAK MENGAKU MALAH MENUDUH & MEMAKI INDONESIA ITU BODOH,.!! MEMANG OTAK KALIAN UDAH KETUTUP SAMA KEBODOHAN KALIAN.!!!

  47. mang malingsia sudah keterlaluan……tak bisa ditoleransi lagi!!
    tapi kita juga harus tau klo kita pengen membumi hanguskan malingsia dari peta dunia kita harus punnya senjata militer yang lebih canggih dari mereka dan harus punya sekutu yang kuat……!!
    coz yang w baca dari artikel” yang di cari d’google malingsia punya senjata perang yang d’atas kita dan memiliki sekutu yang banyak & kuat salah satu nya inggris(yg menjajah malingsia),,kemungkinan inggris akan membantu malingsia bila perang terjadi (itu masih kemungkinan).

    oleh karena itu saya memiliki cita” yang sangaaaaat tinggi yaitu:
    menjadi orang terkaya dan membuat perusahaan senjata lalu membuat nuklir ramah lingkungan yang dapat meratakan suatu negara tapi tak berefek pada pemanasan global….dengan sasaran:
    1. israel-jahilia……….
    2.malingsia…………….
    3.yang mengusik NKRI……
    mudah”an terwujud…….amin………..!!

  48. Malaysia jahat

    I L O V E I N D O N E S I A

    I H A T E M A L A Y S I A

    MALAYSIA ITU MALING

    MALAYSIA TUNGGU PEMBALASANKU SEBENTAR LAGI

  49. negara yg tidak punya ideologi blum bsa di bilang negara
    tpi malaysia sudah termasuk negara berkembang
    mesti’a punya sopan santun
    seolah” pendidikan mereka sangat minim
    bagaikan tak punya otak.
    putuskan saja segala hubungan kerja dgn ALAY_SIA
    klo perlu usir smua warga negara ALAY_SIA yg tinggal di indonesia

    1. klo indonesia tidak bisa tegas dalam menyelesaikan masalah ini…, maka negara kita akan semakin di obok2 oleh negara2 lain…, jadi saya berharap agar pemerintah indonesia dapat mengambil sikap yang tegas mulai saat ini, bila perlu perang…, bukankah warna merah putih bendera kita mengartikan berani dan suci….?, jadi buat apa takut/ bimbang untuk bertindak dalam kebenaran…?

  50. Ind0nesiaaa merdeka lahh …!!!!
    jnqan kalah sama Malaysiaaa …!!!!!!
    Malaysia yg negara miskin dan negara kurapppppp ….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Hate malaysiaaa …!!!!!
    malaysia yq tukng ramp0kk …!!

  51. huh,,, hanya orang begolah yg mengubah lagu itu,,, untuk pemerintah indonesia tindak lanjuti tentang masalah ini karena masalah ini sudah menyangkut harkat dan martabat bangsa indonesia yg tercinta,,, mereka telah menginjak”nya tolong pemerintah dan aparat indonesia sxan klo bisa pelaku dhukum sumur hidup klo gk dhukum mati j langsung,,, gk terima aq klo lagu kebangsaan indonesia kt tercinta diubah” bgtu hina na,,,, dan jangan kalah sama malaysia yang hanya negara sekutil tapi SOMBONG ky NTUT lah,,,!!!!!! bs na cuma njiplak kekaya”n ato budaya indonesia doanks huuuwww kere bgd lah dasar plagiat buad malaysia jari tengah untukmu,,,,, hkhkhkkkkkkkk
    ILOVE INDONESIA
    IHATEU MALAYSIA

  52. MALAYSIA moone ANCOOKK bilankk az klo’ mw perankkk NEGARAKU TAK TAKUT DENGAN KAU…………………………………..DAN KAU ADALAH NEGARA TER KEJI,TERKECIL,TERANEH,DAN TER MUSRIK………….

  53. kau wahai pemimpi jangan diam saja

    biar kita tidak berkawan ama malaysia dari pada kita di hina terus

    ayo bangkit ayo bangkit bangkit kita beri satu pelajaran kepada malaysia dan kita tunjukkan siapa kita
    jangan asyik nak korupsi terus……………………….

    sudah lama kita berdiam diri

    di mana harga diri kita

    kami Dari komonitas ANTI TEROR tg,pinang siap menjadi pasukan jihat untuk membela negara indonesia raya…………………………..

    merdeka-merdeka-merdeka……………………

    malay …………………………….

  54. merdeka indonesia..

    malaysia
    malaysial
    malyngsia
    maLaynjing ..
    maLaybi..
    maLaytek.
    maLaypencuri

    segaLa gaLa nya ada dii negara tg sbrapa tuch
    dasar koo malaysia maLing segaLa nya ..

    maLaysia keong racun ..

  55. malaysia anjing…………………………………….
    fack………………………………………………………

    bumi hangus kan malaysia……………………

    dulu kawan,skrg anjing kau malaysia……

  56. Memang Malaysia Negara Miskin Mangkanya Mereka Sakit Hati Sama NEGARA YANG BERKEMBANG INDONESIA MERDEKA. Provinsi “JAWA” Bila Perlu Santet Dia Yg Mrubah Lirik Lagu INDONESIA RAYA OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!

  57. apakah kalian tak tau malu wahai masyarakat malaysial,,..
    kalian curi,kalian ambil,kalian ubah semua yg tanah air kami Indonesia in punya..,
    apakah kalian tak punya harga diri..,
    atau negara kalian terbangun hanya tuk mengambil apa yang kami punya
    apa salah kami???
    kalian iri dengan yang kami punya..,
    kami bangsa indonesia punya harga diri,punya batas kesabaran…
    mampus lagh negara MALAYSIAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. kalu gilo jangan ngajak ngajak, men nak perang aku melok, semobel kito , indonesia tanah air ku ,tanah tumpah darah ku di sana lah aku berdiri jadi pandu ibu ku……..,malaysia palak wak kau, salam buat perdana menteri culun nyo, kikikikikik

  59. Malaysia negara kecil kok blagu amat sihh
    masa lagu Indonesia Raya di gituin
    Indonesia cepat mengambil tindak jgan gitu aja/
    Ayo Perangin lagh malaysia biar negaranya menjadi /]
    Milik Indonesia
    Hidup INDONESIA
    Merdeka

  60. anjing……………………………
    tu adalah ciri2 org yg tak kenal arti lagu kemerdekaan,,,,kemerdekaan yg sebenarnya,,,wajar aja klo mereka gtu,,,kan kemerdekaannya mereka aja yg kasih ma bgsa lain,mgkn bangsa lain tu tau klo bangsa bangsa tsb ngga’ akan bsa merdeka klo ngga’ d kasih dgn cuma2………………….hahahahahahahahahahahahha

  61. “MALINGSIAL” laknat kau…. emang manusia “MALINGSIAL” BAJINGAN SEMUA …..
    NEGARA GAK TAU DIRI…… BISSANYA BIKIN EMOSI ….

  62. w benci nagara…. u fkir mlaysia ngra terkya pa di dunia ini..;..
    mlaysia ngara yang trjahat, kjam N pnug dg siksaan.. mlaysia manusianya malas-malas, bktinya cri pmbantyu dr Indonesia, stlah pmbantu mngabdi kpda klian,, klian hnya bza mnyiksa, dan gjipun tdak dibyar..

    MALAISIA BRENGSEK

  63. HEH !!!! AP MAKSUD TU !!!! MALAYSIA TAI … PERUNDINGAN AZ DH TAU SALAH VIE GMW NGAKU !!@! INDONESIA NGBAHAS TENTANG NELAYAN.. DIA NGBAHAS TENTANG PELEMPARAN TINJA … EMANG GAK NYAMBUNGGGGGGGGGG…………..

  64. MALAYSIA BAGSAT…… BERANINYA CUMA NGOLOK – NGOLOK…………. DI TANTANG MALAH LARI…………. DASAR MALAYSIA BABI………….. KALO BERANI SINI ……………1 BY 1………….. PERANG SEKALIAN JA ………. APALAH CUMA LAWAN MALYASIA………. BAYI BARU LAHIR PUN GAK TAKUT LAWAN MALAYSIA TU……………….. APALAGI SE INDONESIA……………….. KU TUNGGU KEHADIRANNYA DI INDONESIA KAU MALAYSIA………….. INGAT 1 BY 1………………… “KAMU JUAL SAYA BELI”

  65. WTF . kau MALAYSIA !
    NEGARA PENJAHAT, negara PENJIPLAK, NEGARA TIDAK TAU DIRI .
    TANPA KAMI RAKYAT INDONESIA .
    negara KAU tidak AKAN MAJU.
    siapa yang membangun gedung mu KALU BUKAN MASYARAKAT INDONESIA .
    PENDUDUK’mu hanya se taik kuku bagi kami .
    SEMOGA NEGARA MU HABIS DI BELANGSATKAN ALLAH .
    AMIIIINNN :)

  66. Aku bersaksi bahwa malaysia hidup dari keringat Indonesia,..
    jangan berharap banyak kalau Indonesia tidak mau lagi membantu kalian,..
    Hai saudaraku yang masih di malaysia…. tinggalkan saja negara yang tak tahu balas budi itu,…
    ingat satu hal,… bahwa bukan orang malaysia yang memberikan upah pada pekerja,…
    tetapi orang2 china yang berdomisili di sana & yang sukses bisnisnya,….
    pulanglah saudaraku,… banyak yang lebih baik di tanah makmur kita ini,….
    INDONESIA MERDEKA…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sungguh aku sedih,.. mengapa di bulan kemerdekaan kita masih ada orang kesetanan & menghina negara ini,… bukankah agama mengatakan,> Bela dirimu, hartamu, saudaramu, negaramu, & Agamamu,… kalau kita tidak Menjunjung perintah agama ini maka kita tergolong orang yang takut pada manusia,.. sedangkan kalau kita hanya takut pada manusia & tidak takut pada Allah maka kita digolongkan menjadi orang kafir.. ini Hadits,…
    apa arti hidup kalau kita di hina,….??????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  67. santet aZ yang buat nie lagu pelesetan Indonesia Raya…
    kalau ngg ada TKW/TKi ngg akan jadi negara kaya intu MALANGSiA… Polisi na az bukan oRang MALANGSIA tp Indonesia low teman2 ngg percaya BUktiKAN Az…
    Nyadar Low punya lagu YNg nGetop di INDONESIA cuma lagu cengeng az ngg JELAS gtu…
    Nyuri warga INDONESIA di jadikan babu kelapa sawit ngg di GAji n NDa di kasi makan di JAGA ama SENAPAN… ORang belanda BILang SUPER DOMESETt…n kurang AJAR… MALANGSIA itu yNg ngg punYa oTAk,,
    Ngina lagu INDONESIA RAYA emang na lagu nya ini di buat pake NYontek ama MALANGSIA… nie nulis na pake darah tau,,,

  68. dasar Malingsial….
    berani beraninya kau menghina bangsa kami…..
    dasar malingsial……
    jangan iri kau dengan bangsa kami Malingsial….

  69. Menurut saya, pemerintah bersikap terlalu lunak dalam menghadapi masalah ini, yg jadi pertanyaan KENAPA??? kenapa pemerintah tidak bisa mengambil sikap TEGAS?? mereka sudah jelas-jelas mengambil budaya kita, menghina budaya kita, mencuri kekayaan negeri kita. Apa pemerintah hanya akan diam dengan situasi seperti ini?? Wahai pak presiden..kami butuh ketegasan anda, lakukanlah langkah yg tepat!

  70. eh malaysia !!!
    gue gg terima sbg rakyat indonesia lo ledek” .,
    gue sebagai generasi muda ..
    gue benci banget sama rakyat malaysia ….
    dasar malaysia GEMBEL , MISKIN , GOBLOK , BEGO , TOLOL !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  71. kita jangan terpancing dalam permainan negara yang merdeka saja boleh dapat dari belas kasihan inggris
    fakta membuktikan indonesia vs malaysia
    indonesia masuk negara G 20 dengan pDB 540 milyar dollar
    vs
    malaysia negara urutan ke 37 dengan pDB 240 milyar dollar

    indonesia merdeka atas perjuangan rakyatnya
    vs
    malaysia merdeka hasil belas kasihan inggris

    indonesia punya banyak budaya yang tersohor
    vs
    malaysia punya banyak budaya tapi budaya maling

    menurut surve bank dunia rakyat indonesia yang kaya jauh lebih banyak dari malaysia bahkan di asean

    kenapa preiden kita gak mau berbuat yang dipikirkan rakyat karna
    1. jika seluruh orang indonesia di malaysia ditarik.roda perekonomian malaysia akan hancur,presiden pun kasihan melihatnya
    bayangkan saja,dapat dipastikan diseluruh perusahaan disana orang2 yang penting dalam perusahaan banyak orang indonesia
    2.menunjukan kebijakasanaan bangsa indonesia yang gak tega liat bangsa orang ancur
    3.jika orang keturunan indonesia tidak kesana dapat dipastikan orang malaysia gak ada bahasa,jika ada itupun bahasa isarat

    jadi,apa ciii malay,,,,

  72. waaah ! kampreet itu malaysiaaa !!!! ngajak perang diaa !!! woy MALINGSIAAA lu mau ga lagu kebangsaanya diubaaah ??! ga terima kan pastii !! hargain indonesia doong !!! DASAR NEGARA PLAGIAAT , bisanya cman ngopi kebudayaan INDONESIAAAA !! Bantaai MALINGSIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! Hajar beeh ..

  73. MALINGSIAAALLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Udah cukup yaaa , penderitaan yg lu kasih sama INDONESIA ?!!! GA PUAS APA BIKIN ORANG INDONESIA KESEL SAMA LU !!! GATAU DIRI !! DASAR NEGARA BIADAABBB !!!!! Oyaa , tuh artis dinegara lu pada nyari duit ke negara INDONESIA , brati indonesia tuh disukain sama orang yang memilik derajat tinggi !!! berarti artis2 itu pada ga betah dinegaranya sendiri !!!! mALAYsiaL bangkeeee

  74. sudala jagan berantem terus indonesia sma malaysia sma saja
    Indonesia banyak korupsi.a sedangkan malaysia suka menyontek karya INDONESIA
    OKKKKK………………. GO..MALAYSIA GOOOOOOOO MALAYSIA
    OKKKKKKKKKK MAJU TERUS INDONESIA JGAN MAU KALAH

  75. Gini Ja,,,,Buat bpk. SBy Kita PERANG AJA,,,,,,HEhehe MALAYSIAL DIKENCINGIN MA RAKYAT INDONESIA SAJA UDAH AMBLES TUH NEGARA

    PERANG AJA

  76. Jngan kirimkan lg buah coklat untuk malayasia,,,krna malaysia hnya perusak bgi RI….malaysia tai
    isabella adlh se orang gadis yg miskin,,,seprti jg negarax…hahahaha indonesia merdeka

  77. Malaysia adalah satu2nya negara yg mengangkat ‘kemaluannya’ sendiri.
    Terang aja, Malaysia diambil dr bhasa melayu (malae=maleh) yg artinya malas. Saking malasnya rela dibangun negara inggris didatangi warga sipit. Tak mau kerja terpaksa cari org yg kuat kerja, Indonesia. Kerja nak enak, istri nak bnyk, makan nak kenyang. Kalian cuman numpang tenar dari pendatang negerimu sendiri!

  78. Dasar malaysial gak kreatip bnyak bacot bisanya cuma ngrusak ‘n ngklaim milik indonesia raya ,dasar malaysialan biadab berhati iblis,dasar kere,modar aja lu,sono pulang netek ma emakmu, GANYANG MALAYSIALAN lanjutkan….

  79. hajar malaisya………………….. !
    ya indonesiaku engkau telah tersakiti, dihina, terinjak-injak, tapi penggerakMU mati kutu termakan gertakan malaisya.

  80. ternyata pemerintah kita kurang tegas terhadap malingsia, entah karena apa ? yang jelas pemerintah kita ciut nyali, andaikata bung karno masih memimpin sampai skarang ini, apakah masih ada negara bernama malingsia ?

  81. malaysia 2 goblok miskin pulau miskin budaya negaranya kecil 2 ja pkai pulau nya yg d indonesia
    makanya jd negara jgn suka NGIRI DENGKI !!!!!!!!!!

  82. HEH MALINGSIAL!!!!!!
    BERANI LOE MA BANGSA KITA
    SP 2 YG BERANI MENGUBAH INDONESIA JD INDONESIAL
    KLO LOE BERANI NGUBAH LG LAGU KEBANGSAAN BANGSA INDONESIA KITA MW PROTES & MANGADAKAN PERANG
    MKNNYA JD NGR JGN MISKIN DONG
    NGIRI Y !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  83. wah… kok tambah menjadi2 sh penghinaan si malay ma negara kami tercinta..
    gmn nh pemerintah qt menyikapi yg satu ini? ini mah da parah biarpun g perempuan klo d indonesia ad wajib militer g mw ikut th si malay mank patut d bantai!!!
    NEGARA KAMI NEGARA MERDEKA DAN MERDEKA dg USAHA RAKYAT’a tak macam kelian. . .

  84. buat para malingsia jangan lagi kalian sombong kami indonesia tak pernah takut pada kalian.
    emang nya gak malu ya udh kalah 5-1

  85. malaysia negara mlarat
    malaysia negara bangsat
    malaysia negara bejat
    malaysia maling INDONESIA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT
    TAK PUNYA BUDAYA
    TAK PUNYA AKAL
    TAK PUNYA JAHAT HARUS MUSNAH DARI MUKA BUMI

  86. malasya negara teroris negara gak tau diri !
    malasya negara brengsek kaga punya budaya !
    bisanya ngambil budaya kita dasar iblis malasya anjing !
    negara memalukan gw jamin malasya kena karma malasya yang miskin !
    menang gara gara curang tuh pasti wasit nya di sogok tuh amit amit kalo gw tinggal dimalasya mendingan mati dari pada hidup di negara siala itu bangsat anjing

  87. BABI KAU MALAYSIA…
    BILANG SAJA KAU IRI TERHADAP BUDAYA INDONESIA
    KAN MALAYSIA GA PUNYA BUDAYA
    LAGU WAJIB,TARI DAERAH WUU CEMEN
    FVCK YOU

    1. Garuda Girl..
      saya benar-benar memerlukan insan seperti anda untuk menjernihkan hubungan antara dua negara yang serumpun ini…

      saya sedih membaca komentar di sini.. adakah benar kalian begitu membenci Malaysia sedangkan yang melakukan perbuatan mengubah lagu ini hanya seorang dua sahaja?

      saya benar-benar ingin rakyat Malaysia dan Indonesia berdamai~~~

  88. malasya negara iblis gak punya nyali
    malasya negara brengsek gak tau diri
    malasya gak punya budaya bisanya ngambil doang dari indonesia
    matilah matilah malasya anjing ! bunuh lah malasya brengsek
    Hidup Indonesia aku mendukung mu hingga aku mati
    MALASYA ANJING masuk neraka
    INDONESIA TERHORMAT masuk surga
    yang meminta minta itu bukan orang indoensia tapi loe tuh malasya
    dasar malasya biada 100000%

  89. dasar ngk tw malu kau MALAYSIA .
    padhl INDONESIA selalu baik melayani kau MALAYSIA .
    tp , trnyta kau mlah menusuk INDONESIA .
    dan kau mengambil semua budaya INDONESIA .
    DASAR KAU TAK TAU MALU MALAYSIA … 3:)

  90. wahai hecker-hecker indonesia keluar lah………
    serang semua situs situs mereka dengan lagu plesetan malaysia ANJING 1 juta kali.
    PASANG BESAR2 BIAR MEREKA TAU DIRI

    ANJING LU MALAYSIAAAAAAAAAAAAAAAAAA ANJINGGGGGGGGGGGG ANJINGGGGGGGGGG

  91. ANJING MALAYSIA ANJING SETAN

    NEGARA YG CUMAN BISA MENGKLAIM BUDAYA KAMII DASAR GAX TAU DIRI KALIAN NEGARA MISKIN.

    ANJING MALAYSIA ANJING KALIAN SEMUA SETAN IBLIS ….!

  92. dsr malysia gg tw diri bz.a cmn dr blkng ggx bisa aph dr dpn lgsunk dsr malysia negara bencooooonnkkkkk

  93. Dasar Malaysial taunya cuma hina bangsa orang emangnya bangsa mu itu udah sempurna apa. Udah klaim budayanya orang pake hina-hina lagi. Terus ngaku-ngaku batik itu milik Malaysial sejak kapan?.Malaysial 100% biadab and ngak tau malu………..!

  94. wahai ngr indonesiaku…………
    bangkitlah dan GANYANG MALINGSIAL!!!!!!
    jangan beri ampun
    malasya negara iblis gak punya nyali
    malasya negara brengsek gak tau diri
    malasya gak punya budaya bisanya ngambil doang dari indonesia
    matilah matilah malasya anjing ! bunuh lah malasya brengsek
    Hidup Indonesia aku mendukung mu hingga aku mati
    DEMI HARGA DIRI INDONESIA!!!!!!

  95. assalamua’laikum..salam perdamaian…

    saya tidak pasti siapa yang telah mengubah lagu kebangsaan kalian ini..tapi memang jelas perbuatan ini memang tidak sopan dan melampau..
    saya sebagai rakyat malaysia, berasa amat malu JIKA terbukti benar lagu ini diubah sewenang-wenangnya oleh warga Malaysia.

    saya juga mengerti bahawa ungkapan maaf dari saya tidak akan mampu meredakan kemarahan kalian. tapi percayalah, MAJORITI rakyat Malaysia cintakan perdamaian dan persaudaraan dengan warga Indonesia.. Tindakan tidak matang sebegini hanya dilakukan oleh golongan kecil sahaja rakyat Malaysia..
    Maaf kami jika selalu buat kalian sakit hati. Saya bimbang ada pihak tertentu yang cuba melaga-lagakan dua negara ini kerana mereka bimbang, jika warga Malaysia dan Indonesia bergabung dan bersatu hati, kita akan jadi suatu kuasa besar yang tidak terlawan..

    Mungkin boleh dibawa hal ini ke peringkat lebih tinggi untuk diselesaikan secara diplomasi..

    InshaAllah…semoga tiada lagi rasa kebencian antara kita..
    (saya warga Malaysia yang nenek moyang saya juga berasal dari Indonesia..)

  96. KALAO ADA WAJIB MILITER, GUA IKUT TANPA KOMANDO PRESIDENNYA MALAYSIA GUA BUNUH PLUS GUA AMBIL ISI PERUTNYAA!!!

    MEMANG MALAYSIA BANGS#T, GAK PUNYA ADAT ISTIADAT, NEGARA MASIH IKUT DI KALIMANTAN AJA MBACHOD!!!

    I LOVE INDONESIA!!!
    TKI KITA DISANA BANYAK RUGINYA!!!

  97. Yg di ambil baru lagu dan adat,nyanyian itu di islam sendiri haram buat apa di ributin,
    Lagi pula ini yg pada ribut kaya yg ciptain lagu aja,ga malu?,seharus nya kita marah ketika agama di lecehkan/diinjak orang2 kufar,mati pun kita syahid kalo membela agama Alloh,

    Baru pulo yg di ambil..bumi Alloh itu luas..jangan merasa sesak..apa lagi adat yg ga ada faedah nya..lebih lebih yg diributin sesuatu yg haram seperti nyanyian yg sudah jelas keharaman nya..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s