Cinta Laura jadi korban facebook

cintaTIDAK selamanya menggunakan situs jejaringan Facebook itu menyenangkan. Artis cantik Cinta Laura misalnya. Dia merasa kesal dan kecewa dengan banyak orang yang sudah menyudutkan namanya melalui situs jejaringan tersebut.

Kekecewaan itu terjadi ketika beberapa hari belakangan ini semakin banyak pihak yang tidak bertanggung jawab menulis katakata yang tidak sopan di situs tersebut. Spontan, orang-orang yang sudah berhubungan baik dengan Cinta menjadi marah dan mengutarakan hal itu kepada orangtua Cinta,Herdiana Soekarseno Kiehl. ”Ini sudah sangat keterlaluan. Ini fitnah. Nama Cinta jadi jelek dan membuat orang membenci Cinta,” kata ibu kandung Cinta, Herdiana, saat dihubungi kemarin siang.

Dalam situs tersebut terdapat 489 orang yang mengatasnamakan Cinta.Padahal, selama ini bintang sinetron Upik Abu dan Laura ini tidak pernah menggunakan sarana itu. Menurut Herdiana, sebetulnya keluarga besar Cinta tidak pernah mempermasalahkan banyak orang yang menggunakan Cinta di internet. Asalkan tidak disalahgunakan. ”Kalau bicaranya baik-baik, kita tidak masalah, tapi ini sudah mencemarkan,”ucap Herdiana. Bahkan, Herdiana mendapat ”semprotan”dari fans berat Cinta. Dia dinilai sebagai orangtua yang tidak bisa mendidik anak dengan baik lantaran kata-kata yang dikeluarkan Cinta dalam dunia maya banyak yang tidak sopan.

”Saya dibilang tidak bisa mendidik anak. Banyak yang telepon dan SMS kepada saya.Itu yang saya bingung. Makanya saya selidiki, ternyata banyak orang yang mengatasnamakan Cinta alias Cinta palsu,” kata perempuan yang berprofesi sebagai pengacara ini. Namun, baik Cinta maupun Herdiana tidak akan melakukan tindakan tegas terhadap orangorang yang tidak suka kepadanya atau melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib. Mereka hanya berharap penggemar Cinta mengerti dan bisa menerima Cinta seperti sedia kala.

”Kami tidak akan melaporkan masalah ini. Orang usil di internet itu sulit dilacak.Apalagi yang berbuat tidak satu orang saja. Mungkin kalau sepuluh saja masih bisa kami lacak, tapi ini sudah mencapai ratusan dan kami sulit melacaknya,” papar Herdiana. Untuk mengantisipasi masalah tersebut, Herdiana dan Cinta mengimbau agar fans dan masyarakat bisa melihat situs Cinta melalui blog yang sudah dibuatnya secara resmi. Dalam situs itu, komentar yang diberikan cukup menarik dan memberikan informasi yang jelas.

”Cinta itu punya blog.Jadi fans bisa mengaksesnya melalui cintalaura. seleb.tv atau Twitter resmi Cinta, http://www.cintakiehl.com. Mudah- mudahan dengan blog ini semunya bisa meredam semua masalah yang ada,”harap Herdiana. (tedy achmad)

sumber : koran sindo

About these ads

23 comments

  1. namanya juga dunia internet alias dunia maya yang tanpa batas..dan disitu pula berkumpul beragam jenis tipe orang…

    Met Lebaran Mas Mohon Maaf Lahir Bathin

  2. Ngefans ? benci cih bleh ja,,,,,tpi jgn di beberkan yg enggak2!!!!!!!!!!!!KAn kcian korbanya……korbanya gk ngrasa lakuin tu,,,tpi dpt hinaan,,,gk imbang kan…….Jd buat mbak Cinta,,sabar ja!!!!!!!!!!!!!!!!!!Lok Mbak Cinta gk Aneh2,,,,Ngapain takut????n gk usah di bawa ke hati….

  3. cinta laura..just claim…i’m anis i leave at UK
    i see u at my dvd that it is tittle Oh baby..
    nice to meet u.i just asking about my fwen just put ur name on facebook i’m so mad at here coz she put ur name and ur picture of u on te top screen…if u want to ask again and again please call 0122583870 don’t forget plz call every time u want to call me….

  4. KAK C4NTIK BGT SICHHHHHHHH Q JA MSH KCLSMP KELAS 2 SSSSSSSSENENG BGT NONTON TAYANGA KK.IIH NYENGEENIIN BGT LLLHO KK.CANTIK AAAAAAAAAAAABISSSSSSSSSSSS…………………………………….

  5. kak cinta..udah!jangan difikirin lagi masalah itu,ya.kalo akak fikirin terus nanti stresss lagi,ya kan??????????terima aja kak,sudah ditakdirkan oleh allah s.w.t.anggap aja itu cobaan dri yg mahakuasa.harap aja orang yg tlah mencemarkan nama akak akan terima hakibatnya.okey sister semoga suksess ya.good night……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s