Lanjut ke konten

Foto lukisan-lukisan 3D yang menakjubkan

Februari 28, 2010

About these ads
12 Komentar leave one →
  1. Februari 28, 2010 16:03

    pernah tau mas, memang great :D

  2. moemk permalink
    Mei 25, 2010 08:31

    amazing.. i like it

  3. andrew aulia permalink
    Oktober 8, 2010 23:50

    Haha,,
    Nice Share mas,,,
    Ijin ngcopy yah. . .
    Salam kenal mas,
    saya masih awam, maen2 ke http://andrewblack99.wordpress.com/
    saya copy gambar2nya ya. . .

  4. Oktober 27, 2010 19:35

    pengen tuh fto saya,di bikin seperti itu…
    kaya nya indah tuh,

  5. September 28, 2011 15:16

    Aku pernah buat.. gambar kayak githu theme -nya jurang .. aku mau foto aku,, ke cemplung..

  6. raka permalink
    Desember 12, 2011 16:01

    mantap” is the bast

  7. hendy permalink
    Januari 3, 2012 06:17

    amazing

  8. Januari 27, 2012 09:16

    Bagaimana cara buatnya hingga semenarik itu yah???

  9. irfan permalink
    Februari 7, 2012 20:02

    kok “seperti” asli ya?

  10. Februari 16, 2012 15:15

    BOHONG SEMUANYA.. GUNA TEKNIK KOMPUTER.. DI EDIT. SEKARANG MACAM-MACAM BOLEH BUAT.

  11. Maret 10, 2012 01:21

    keindahan yang mengucurkan keheranan , dan kelazatan mata,
    kulo nyuwun ijin bade nderek kopas maleh , habis asyik banget.

  12. Mei 6, 2012 07:52

    aku pengen bisa buat lukisan kaya gitu Gen?….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Listed on: Dmegs Web Directory

    ANY CHARACTER HERE
  • ANY CHARACTER HERE
  • personal   blog of krishna balagita, Indonesian musician, news, wordpress tutorial
  • SEOmoz Linkscape Score: 3.5
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 132 pengikut lainnya.