Lanjut ke konten

Arumi Bachsin Menyesal Kabur

Mei 22, 2010
tags:

Arumi Bachsin sudah pulang ke rumah orangtuanya. Kepulangan Arumi ke rumah disambut dengan pelukan ayah dan ibunya.

Setelah hampir dua pekan meninggalkan rumah orangtuanya, Arumi Bachsin akhirnya dijemput keluarganya untuk pulang dari panti sosial di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Dalam  konferensi pers yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB sampai 18.30 WIB malam, 21 Mei 2010 di restoran Tanah Lot, Arumi menyampaikan penyesalannya. Bintang sinetron cantik ini sekaligus mengklarifikasi berbagai opini negatif yang singgah karena kepergiannya dari rumah.

“Ini adalah kekeliruan, aku tahu tindakanku kemarin membingungkan banyak orang. Tapi sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan, i’m sorry,” katanya di restoran Tanah Lot, di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, 21 Mei 2010.

Arumi mengutarakan, kepergiannya dari rumah tidak lain karena alasan untuk menenangkan diri setelah mengalami sebuah masalah kecil. “Semua ini tidak terlepas dari pribadiku yang masih 16 tahun. Aku masih labil,” katanya dengan nada menyesal.

Berbagai opini negatif yang tersebar, disanggah Arumi sebagai berita bohong yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Hal ini terjadi karena pada waktu itu, Arumi dan keluarganya sempat putus kontak.

“Akhirnya beritanya simpang siur dan ngalor ngidul. Masalah eksploitasi dan kekerasan itu tidak benar. Semua ini karena gejolak masa muda yang aku alami,” ucap Arumi yang didampingi oleh orangtua dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Dalam kesempatan ini, Arumi terlihat sungguh-sungguh menyampaikan penyesalannya. Ia pun mengakui, telah menyelesaikan masalah dengan cara yang salah. Arumi juga meminta maaf pada ayah dan ibu yang berada di sampingnya. Setelah itu, Arumi mencium ayah dan ibunya, tanda mereka telah berdamai. (umi)

Laporan: Syahrul S. Ansyari

• VIVAnews

About these ads
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Listed on: Dmegs Web Directory

    ANY CHARACTER HERE
  • ANY CHARACTER HERE
  • personal   blog of krishna balagita, Indonesian musician, news, wordpress tutorial
  • SEOmoz Linkscape Score: 3.5
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 132 pengikut lainnya.