Emma Watson, Wanita Tercantik di Dunia

Bintang ‘Harry Potter’, Emma Watson dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh situs entertainment TCcandler. Dia berhasil mengalahkan 99 aktris terkenal lainnya dari berbagai dunia. Bintang yang masih berusia 21 tahun itu bahkan mengungguli beberapa seniornya dalam kategori wanita tercantik.

“Kami yakin bahwa ada hal-hal besar pada diri Emma sebagai seorang aktris. Tidak ada keraguan bahwa dia akan muncul sebagai salah satu talenta terbaik dari generasi saat ini,” tulis situs tersebut, Selasa, 3 Januari 2011.

Mereka menganggap bahwa pemeran Hermione dalam seri ‘Harry Potter’ itu dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang lain. Karena itulah mereka menempatkan Emma sebagai urutan pertama dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2011.

“Dia adalah teladan sempurna bagi perempuan muda yaitu cerdas, berkelas, berani, bijaksana dan rendah hati. Kami tidak bisa memikirkan pilihan yang lebih baik daripada dia. Kami bangga menyatakannya, selamat Emma!” tulisnya.

Setelah Emma Watson, urutan kedua ditempati oleh Camilla Belle. Sementara penyanyi R & B Rihanna menempati urutan ketiga. Sedangkan bintang seksi Scarlett Johanson berada di urutan 96 dan bintang Hollywood yang sedang naik daun, Mila Kunis berada di urutan terakhir. (umi)
• VIVAnews

About these ads

3 comments

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s