Peluncuran buku terbaru dari KD “My Life My Secret”

kd1Kris Dayanti memutuskan untuk terbuka dan apa adanya. Usai mengaku memakai narkoba, KD biasa sapa akrabnya, juga jujur mengatakan dirinya sudah melakukan operasi plastik di hidung, dada dan wajahnya. Wow..!
“Selama ini saya memang melakukan operasi plastik. Tapi, saya melakukannya secara benar dan secara resmi. Saya cuma ingin menunjukan bahwa kalau operasi plastik itu, harus ditempat resmi dan jangan sembunyi-sembunyi,” jelas KD, saat ditemui di acara peluncuran buku terbarunya My Life My Secret, di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (16/7) sore.
KD mengakui sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidung, dada dan wajahnya di Jakarta dan Singapura beberapa tahun lalu. Untuk itu semua, KD melakukannya dengan sepengetahuan suami dan keluarganya.
Untuk memberikan pengakuan ini pun, KD juga sudah mendapatkan ijin dari suami, keluarga dan teman-temannya.
“Saya sudah minta ijin kepada suami dan tanya kepada teman-teman. Mesti sempat kaget, tapi mereka menerima. Bahkan akhirnya antusias,” katanya.
Atas pengakuan jujur telah melakukan operasi plastik, pelantun tembang Menghitung Hari menghapus pernyataan sebelumnya beberapa tahun lalu yang mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik.

dikutip dari http://www.indoforum.org

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s