Foto hantu paling terkenal(enam)

ghost-boothill-cemeteryHantu di pemakaman Boothill
Terry Ike Clanton mengambil foto seorang temannya di pemakaman Boothill, yang ingin terlihat dengan gaya Old West menggunakan baju koleksi pribadi  corak era tahun 1880an. Di antara batu-batu di pekuburan, tepatnya di sebelah kanan temannya ada gambar yang muncul yaitu manusia yang kurus menggunakan topi berwarna gelap. Ini adalah foto yang merubah pendapat saya tentang foto hantu! Saya secara pribadi mengambil foto teman saya ini di kuburan Boothill dan mencetaknya di sebuah drugstore , saya yakin tidak ada seorangpun yang memodifikasi itu!  Gambar ini adalah gambar dalam warna hitam & putih, karena teman saya ingin berpose dengan gaya kuno dan berpakaian dalam gaya pakaian periode 1880an. Semua bisa saya pastikan “bahwa tidak ada orang lain di foto ini ketika saya mengambil foto tersebut apalagi seorang yang memegang pisau”. Jika anda perhatikan benar dengan cermat tampak bahwa latar belakang gambar orang itu sedang memegang pisau!” – Terry Clanton Ike mengatakan.

Artikel terkait :

7 comments

Tinggalkan Balasan

