Anang KD resmi bercerai 3 hari sebelum bulan puasa

anangJakarta – Sebuah tabloid terbitan ibukota menurunkan berita soal status pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang diluar dugaan sudah resmi bercerai sejak tanggal 19 Agustus lalu.

Masih menurut berita tabloid tadi, vonis yang dijatuhkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, menetapkan hak asuh ke dua anak mereka, jatuh ketangan Anang.

Anang kepada tabloid yang bersangkutan membenarhkan kalau dirinya dengan Krisdanyanti sudah tidak lagi berstatus sebagai sepasang suami istri. Anang juga sangat menyesalkan atas apa yang terjadi pada keluarganya.

Sebenarnya, gosip kalau pasangan yang sudah mempunyai dua orang anak itu  telah bercerai sejak awal puasa lalu. Namun, Krisdayanti kala itu hanya berujar pendek kalau dirinya belum ingin membahas soal kabar perceraiannya dengan Anang.

Malah kala itu, Krisdayanti berjanji akan bicara banyak soal rumah tangganya setelah lebaran nanti. “Saya mau fokus puasa, beribadah soal gosip cerai nanti saja,” ujar Krisdayanti kala itu.

Hingga berita ini diturunkan, baik Krisdayanti maupun Anang Hermansyah belum berhasil dihubungi. Ponsel-nya tidak aktif begitu juga para menejer Krisayanti dan Anang.

sumber : kroscek.news

2 comments

  1. sangat disayangkan…
    pasangan yang telah memiliki 2orang anak ini tidak bisa mempertahankan pernikahannya, sehingga perceraian menjadi jalan keluarnya…

    padahal sejauh ini sangat jarang sekali pasangan ini terdengan gosip2 yang membuat keluarga ini menjadi bubar…

    saat yuni kakaknya KD sedang hangat2nya menjalin hubungan dengan raffi ahmad terjalin, eh sang adik malah memutuskan untuk bercarai, apakah KD iri dengan status yuni yang janda tapi terlihat happy…hehehe…
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s