SBY berdoa untuk kesembuhan Raja Bhumibol

SBY-dalemPresiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum menghadiri gala dinner yang diselenggarakan Perdana Menteri Thailand di Hotel Dusit, Sabtu (26/10) malam, menyempatkan menuliskan beberapa patah kata yang intinya mendoakan Raja Thailand dapat segera disembuhkan kembali sehingga dapat menjalankan tugasnya melayani rakyat Thailand.

Pesan yang berisi doa itu dituliskan Presiden Yudhoyono di buku pesan-pesan yang disiapkan pengelola Grand Pacific Sovereign Resort & Spa di lobby hotel tersebut. Selain disiapkan buku di atas meja untuk menuliskan pesan, juga dipasang foto diri Raja Thailand Bhumidol Aldulyadej.

Saat ini, Raja Bhumibol dirawat di Rumah Sakit Siriraj, Thailand. Berdasarkan hasil diagnoga dokter, Raja Thailand yang dicintai rakyatnya itu mengidap implamasi paru-paru.

Sebelumnya, Raja Bhumibol dimasukkan ke rumah sakit karena demam tinggi sejak 19 Oktober lalu itu.

Usia Raja Bhumbol kini tercatat sudah mencapai 81 tahun. Ia masih didampingi istrinya, Ratu Sirikit. Bukti sebagai Raja yang dicintai rakyatnya, foto Raja Bhumibol terpasang di lobby hotel berikut dengan buku pesan doa penyembuhannya.

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s