Ellya Khadam meninggal dunia

ek

Ellya Khadam, Si Boneka dari India” memang telah tiada, tetapi sosoknya akan terus dikenang sebagai legenda dangdut Indonesia. Raja Dangdut Rhoma Irama menilai sosok Ellya sebagai Ratunya Dangdut Indonesia.

“Ellya pernah menjadi ikon dan idola dari jenis musik melayu di Indonesia dan di ASEAN dengan lagu ‘Boneka dari India’,” kenang Rhoma Irama seusai memimpin jalannya upacara pemakaman Ellya di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Di mata pimpinan Soneta Group itu, Ellya sudah seperti kakak kandungnya. “Beliau sangat periang, humoris, pemurah, dan ramah. Ellya sudah seperti kakak sendiri dan saudara sendiri. Karya beliau menyeruak ke seluruh daerah Indonesia dan ASEAN. Fenomenal,” papar Rhoma.

Sementara di mata Mansyur S, sosok Ellya sudah sangat lekat dengan dangdut Tanah Air. “Beliau punya dedikasi yang keras. Memang banyak kenangan manis dan wejangan, canda dan guraunya yang membuat awet muda,” tekan Mansyur.

“Di era tahun 67-an, muncul sosok Ellya dengan segala kemampuan dan karakter maka masyarakat tahu Ellya adalah dangdut dan dangdut adalah Ellya,” pungkas Mansyur.

sumber : kompas.com

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s