Beli ganja lewat Facebook

fb

Mantan pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Daerah Kota Kediri, MR, ditangkap Unit Narkoba Polwil Kediri. Ia kedapatan memesan 10 gram ganja kering dengan menggunakan jasa pengiriman barang.

Kepala Unit Narkoba Polwil Kediri Kompol Kusumardi, Senin (16/11), mengatakan, barang dipesan melalui situs jejaring sosial yang paling popular, yakni Facebook, kepada temannya di Kota Malang.

“Kami berhasil menelusuri pesanan tersangka melalui pesan yang disampaikan di Facebook. Setelah itu, kami lakukan pengecekan ke sejumlah agen pengiriman barang, dan hasilnya didapat 10 gram ganja kering,” ujarnya.

Kepada polisi, tersangka mengaku sudah lama mengonsumsi ganja. Warga Desa Swaluh, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, ini juga mengaku, barang tersebut akan dipakai sendiri dan tidak diperjualbelikan.

Atas perbuatannya, tersangka diancam hukuman tujuh tahun penjara karena melanggar Pasal 78 Ayat 1 huruf a UURI Nomor 22 Tahun 1997 tentang Narkotika.

Secara terpisah, Kabag Humas Pemkot Kediri Nur Muhyar mengatakan, Roni sudah tidak memiliki sangkut paut dengan KPAD karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri dari kepengurusan sejak beberapa bulan lalu. sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s