Hummer Limo disewakan Rp. 30 juta untuk 10 jamnya

Mau merasakan sensasi limusin Hummer H2 supermewah ala seleb tanpa memilikinya? Bisa saja! Syaratnya, sediakan dana Rp 30 juta untuk 10 jam. Itulah yang ditawarkan oleh PT Andi Arta, anak usaha dari Aldira Group yang bergerak di bidang penyewaan mobil mewah.

Mobil berdimensi panjang 8,37 meter, lebar 2,18 meter dan tinggi 2,05 meter ini sengaja diboyong ke Indonesia untuk menyaring konsumen yang ingin tampil beda. Nantinya, PT Andi Arta (AA) hanya akan menyediakan satu mobil eksklusif ini untuk dioperasikan di Bali.

“Kami akan mengirim unit ini ke Bali pada pekan pertama Desember. Setelah itu, sudah bisa dipesan. Sebenarnya sudah banyak yang mau, tapi masih kita susun jadwalnya,” ujar Dionisius Bambang, Direktur AA, di sela-sela peluncuran produk Hummer H2 Limousine ini di ruang pamer RHYS Butique, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Dion menjelaskan, Bali dipilih duluan sebagai sasaran utama penyewaan Hummer Limo karena potensi pasarnya yang besar. Dengan semakin kondusifnya Pulau Dewata sebagai tujuan pariwisata dunia, permintaan persewaan produk ini semakin tinggi.

“Bagi orang yang ingin merasakan sesuatu yang eksklusif, limo bisa menjadi pilihan. Misalnya acara khusus pernikahan. Banyak konglomerat dan artis dunia datang ke Bali. Sayang, kurang terekspos. Ini yang kita bidik,” lanjut Dion.

Hummer H2 Limousine mengusung mesin 6.200 cc, V8, menghasilkan tenaga 325 PS @5.200 rpm, transmisi otomatis 4-percepatan dan gerak semua roda atau 4-wheel drive (4WD).

Fitur mewah yang diusung Hummer H2 Limo ini adalah sunroof, seluruh jok berlapis kulit untuk 15 penumpang, 3 TV LCD, CD/DVD surround sound system, lampu neon di interior, champagne glass holder, kulkas, dan telepon sistem interkom.

Dijual 4,5 Milyar
Bagaimana kalau ada orang yang ingin memiliki? “Bisa saja kalau ada orang yang mau memiliki produk ini. Kita akan impor dari Australia dalam bentuk CBU. Harganya sekitar Rp 4,5 miliar. Syaratnya, harus sabar menunggu (inden) selama tiga bulan,” tutup Dion. Ada yang berminat?

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s