Hari ini, Wapres Boediono diperiksa

Pansus Angket Bank Century terus melakukan pemanggilan sejumlah pejabat dan mantan pejabat untuk diminta keterangan. Hari ini, giliran Wakil Presiden  Boediono yang dijadwalkan akan memenuhi undangan tersebut.

Anggota Pansus dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo, Selasa (22/12/2009) mengatakan, pansus akan menggelar pemeriksaan lanjutan terhadap kasus Bank Century hari ini. “Agendanya adalah pemeriksaan Boediono, Miranda Gultom, Budi Mulia, Muliaman, Budi Rohadi. Pemeriksaan hari ini terkait kebijakan pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek kepada Bank Century,” ujar Bambang.

Wakil presiden Boediono sudah memastikan dirinya akan hadir. Sebelumnya, pada Senin kemarin, pansus telah memeriksa tiga orang pejabat BI, yaitu Burhanuddin Abdulah, Anwar Nasution, dan Miranda S Goeltom. Pansus juga telah memeriksa pejabat Badan Pemeriksa Keuangan dan Pusat Pelaporan Analisa dan Transaksi Perbankan atas kasus Bank Century. sumber : kompas.com

One comment

  1. Pemeriksaan Boediono, jangan dianggap remeh dengan suara yang pelan dan tenang kemungkinan pansus hak angket akan kecewa dari upayanya dan kemungkinan semakin jauh dari harapan atau bahkan menjadi pembenaran / kebenaran (fatalnya)

    Rakyat jangan dibikin bingung……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s