Ajang mobil klasik masuk Enjoy Jakarta 2010

Mobil klasik yang dipamerkan di Balai Kartini mendapat perhatian serius Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Ia meminta panitia OICC-Show segera berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk memasukkan event pameran mobil klasik terbesar itu dalam agenda resmi Enjoy Jakarta 2010.

“Pameran ini bisa menjadi ajang promosi pariwisata Jakarta, karenanya perlu dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar terus berlanjut di masa yang akan datang,” kata Fauzi seperti dikutip dari rilis OICC-Show 2009, Sabtu 26 Desember 2009.

Bagi Azman Osman, Chairman OICC-Show 2009, fakta ini tentu menggembirakan, dan kian mengukuhkan tekadnya untuk menjadikan acara serupa sebagai agenda rutin setiap tahunnya.

“Sebagai pionir pameran mobil klasik di Indonesia, tanggapan dan sambutan yang diberikan masyarakat dan pemerintah seakan menjadi restu bagi kami untuk terus jalan dan membuat pameran ini lebih besar lagi,” kata dia.

Menurut Azman, ia telah mengundang 28 orang petinggi organisasi penggemar mobil klasik dari negara-negara ASEAN hadir di OICC-Show 2009. Mereka telah menggagas dan membahas akhirnya mencapai kesepakatan dengan sejumlah kolektor asing itu untuk mendirikan federasi penggemar mobil klasik se-ASEAN.

Rencananya, federasi ini akan membuat kalender event pameran mobil klasik internasional di setiap negara anggota. “Mudah-mudahan, tahun depan (2010) kita juga akan mengadakan pertemuan resmi kolektor mobil klasik se-Asia Tenggara di Jakarta,” tegas Azman.

Memasuki hari ketiga, arus pengunjung yang mendatangi OICCS 2009 kian membludak. Diprediksi, jumlah itu akan meningkat pada hari Minggu besok, saat gelar pameran OICC-Show 2009 ditutup. sumber : vivanews

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s