Edan, perempuan nekat bakar mobil dinas Mabes Polri

Seorang perempuan nekat membakar mobil dinas Wakil Irwasum Mabes Polri Irjen Rismawan, yang terparkir di depan Gedung Utama Mabes Polri. Aksi nekat itu mengagetkan puluhan polisi dan wartawan di Mabes Polri, Senin (28/12/2009).

Seorang wartawan televisi yang melihat kejadian menceritakan, perempuan itu tiba-tiba menyiramkan bensin ke atas mobil bagian belakang dan langsung melemparkan korek api yang menyala. Kontan api langsung menyambar mobil Toyota Camry B 1953 RM dan nomor dinas 30-00 itu hingga ke aspal.

Melihat kejadian itu, wartawan yang menunggu dengan jarak sekitar 10 meter dari mobil langsung berteriak. Sebagian wartawan langsung mengambil gambar dari kejauhan. Tidak ada satu pun yang berani mendekat. Beberapa sopir yang memarkirkan mobil berdekatan dengan mobil yang dibakar langsung bergegas memindahkan mobilnya.

Tak lama kemudian, seorang petugas datang lalu menyemprotkan gas dengan alat pemadam kebakaran ke atap mobil hingga bagian bawah mobil. Setelah api padam, terlihat sebatang korek untuk menyulutkan api masih berada di atap mobil.

Perempuan yang sempat melarikan diri itu langsung diamankan Provos. “Barang bukti botol Aqua diamankan,” ucap salah satu petugas.

sumber : kompas.com

4 comments

  1. Waduhhhhh…..duh,duh,duh,duh….kacau semuanya kacau balau….Edian tuenan ki wong kok tega-teganya sih?Okelah kalau begitu….(Warteg Boyz)

  2. yang tidak setuju dengan tidakan si perempuan.. artinya PECUNDANG… si perempuan pasti punya alasan kuat buat bertindak kayak gitu… Aku dukung si perempuan.. sayang banget usahanya gagal!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s