Karim Benzema Kecelakaan Naik Lamborghini

Lamborghini Gallardo – Salah satu bintang sepak bola klub Real Madrid, Karim Benzema, alami kecelakaan. Supercar bikinan pabrikan Italia itu diberitakan keluar jalan saat melintas di Indian Ocean Island of La Reunion, minggu lalu. Kerusakannya tidak cukup parah.

Saat musibah, sang striker bersama sahabatnya, penyanyi rap Rohff tidak berada di dalam mobil. Keduanya kepergok meninggalkan diskotik Villa Club di pulau tersebut dini hari setelah merayakan ultah ke-22 Karim. Demikian laporan yang dikutip dari situs Inside Line, jelang tutup tahun 2009.

Berbagai sumber mengatakan, Rohff berada di belakang kemudi Lambo, sedangkan Karim di sebelahnya sebagai penumpang. Sumber lain menyebutkan kalau Karim tak berada di kendaraan tersebut, tapi berada di Porsche. Adapun narator YouTube ketika menayangkan gambar Lamborghini ini mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dengan tiga roda.

Menurut seseorang, Benzema berada di Porsche yang melesat di depan Lambo. Tiba-tiba sedan sport Jerman itu melakukan pengereman mendadak, membuat Lamborghini banting setir dan keluar jalan. Memang, bodi tak ada yang rusak, hanya pada bagian roda depan kiri saja. Namun, mobil tetap harus digendong untuk dibawa ke bengkel.

Kepada salah satu situs sepak bola, Karim mengaku tidak mengalami luka sama sekali. Dia siap merumput dan menghadapi tantangan besar pada musim kompetisi 2010 bersama klubnya. sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s