Supermobil Amerika yang tak tertandingi

Pada hari kedua “Press Preview” Detroit Motor Show 2010, produsen mobil Amerika dari berbagai kalangan coba menunjukkan kualitas produk mereka yang diklaim superhebat dan tak tertandingi.

Lincoln
Lincoln dari kelompok Ford meluncurkan MKX 2011. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi koneksi “MyLincoln Touch”, sistem kontrol sentuh yang menghebohkan dan bikin penasaran pengunjung pameran elekronik di Las Vegas minggu lalu.

Menurut Ford, teknologi “MyTouch” merupakan evolusi untuk menghadirkan sistem kontrol yang komprehensif dan nyaman pada mobil di masa mendatang.


Cadillac
Unit General Motors (GM) Cadillac menghadirkan dua mobil supermewah, yaitu CTS-V Coupe terbaru dan Cadillac XTS Platinum Concept. “ CTS-V Coupe dipersenjatai dengan teknologi paling top. Semuanya merupakan hasil kombinasi visual dan atribut teknis canggih buat mobil sport mewah,” kata Bryan Nesbitt, General Manager Cadillac saat memperkenal mobil ini kepada wartawan.

Verde
Verde adalah supercar asli Amerika dan akan dijual seharga US $190.000 (Rp 1,75 miliar). Kemampuan mobil yang dibanggakan produsennya, mampu dikebut 0- 96 km/jam dalam 3,5 detik dan melaju pada kecepatan 320 km /jam. Tawaran lainnya, instrumen digital yang terang plus sistem audio dan navigasi andal.

Tesla
Selama ini, Tesla dikenal sebagai produsen supermobil listrik . Kali Ini melalui CEO atau bosnya, Elon Musk, diperkenalkan Model S. Mobil ini merupakan kebanggaan Tesla karena mempresentasikan kemampuan rancang bangun perusahaan tersebut. Model S adalah mobil hibrida yang belum ada tandingannya. Pasalnya, bisa digunakan untuk menempuh jarak 480 km sekali isi baterai dan mampu berakselerasi 0–96 km/jam dalam 5,6 detik

sumber : kompas.com

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s