Fiat 500 Pink, Si mungil tampil makin centil

Konsumen dari kalangan kaum hawa sepertinya kini makin dimanjakan oleh para produsen kendaraan bermotor. Fiat misalnya, pabrikan mobil Italia ini meluncurkan edisi khusus Fiat 500 Pink.

Sesuai namanya, sekujur tubuh Fiat 500 Pink dilebur kelir merah muda nan feminim. Bentuknya yang mungil tentu menjadi sangat pas sebagai kendaraan para wanita.

Fiat edisi khusus ini sebenarnya diambil dari basis Fiat 500 biasa yang telah dilengkapi sistem start/stop engine dan sunroof. Sayang aura pink hanya untuk bagian eksterior, mengingat jok, pembungkus shift knob, serta door trim ditutup oleh bahan kulit berwarna hitam.

“Kita sangat senang menghadirkan 500 Pink ini, sebab Fiat edisi terbatas itu merupakan permintaan dari para pelanggan kami,” ungkap Marketing Director Fiat Group Automobiles Inggris, Elena Bernardelli, seperti dikutip okezone dari Leftlanenews, Sabtu (23/1/2010).

Mobil mungil yang tampil centil ini, katanya, ditujukan bagi mereka yang berpikiran bebas dan punya kepribadian yang berbeda.

Fiat rencananya hanya akan memproduksi 500 unit mobil edisi terbatas itu. Bagi pembeli yang ingin memilikinya harus terlebih dulu memesan dengan harga mulai dari sekira Rp178 juta. sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s