Nurdin Halid Digoyang Facebook

Posisi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid makin terjepit. Setelah diusik oleh  Sarasehan Sepak Bola Nasional (SSN), kali ini tekanan kembali datang dari para pengguna Facebook.

Dalam akun ‘Anti Nurdin Halid’ disebutkan dukungan agar Ketum PSSI itu segera diganti. Komentar-komentar yang ada di wall akun tersebut mengecam kepemimpinan Nurdin selama menjadi ketua umum.

“Dulu, saat masih ada perserikatan dan galatama, prestasi Timnas masih lumayan bagus, paling tidak se Asia Tenggara. Sekarang ada liga super lah apa lah namanya, berantakan semuanya,” demikian bunyi salah satu komentar dalam wall akun itu.

Ini membuat kursi Nurdin untuk terus menjadi ketua umum semakin panas. Meski mendapat dukungan dari Menegpora Andi Mallarangeng, Nurdin gagal merebut hati para pecinta sepakbola Tanah Air. Bahkan dalam acara SSN yang akan berlangsung Maret nanti diisukan akan ada diskusi soal suksesi pengganti Nurdin.

Bukan sekali akun Facebook diciptakan untuk menggoyang Nurdin. Tercatat ada enam akun berbeda namun dengan satu tujuan, menurunkan Nurdin dari kursi kepemimpinan. Akun yang paling banyak menjaring anggota adalah ‘1.000.000 Dukungan untuk Nurdin Halid Mundur dari Ketua Umum PSSI’. Hingga saat ini akun itu sudah memiliki 3.539 anggota. sumber : vivanews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s