Tampilan BlackBerry OS 6.0 Beredar di Internet

Platform BlackBerry versi terbaru mungkin bakal bersaing ketat dengan iPhone dan Nexus One. Hal tersebut dari dua foto yang disebut-sebut tampilan BlackBerry OS 6.0 seperti dilansir situs BBLeaks.com, Jumat (19/3/2010).

Dua foto tersebut menampilkan tampilan layar depan BlackBerry tanpa memperlihatkan bentuk handset-nya. Namun, dilihat dari ukuran layarnya, handset yang digunakan sejenis Storm atau Storm2 yang memang berlayar sentuh.

Foto pertama memperlihatkan halaman yang dipenuhi widget dari berbagai aplikasi. Tiga widget disusun beirirngan yakni hasil pertandingan ESPN, informasi cuaca, dan info perjalanan. Di bagian bawah memanjang widget informasi berita terbaru. Menu lainnya adalah jam dengan ukuran font besar, alarm, dan notifikasi email dan SMS. Sementara di foto kedua juga juga terlihat widget Twitter berikut pesannya.

Belum ada informasi apapun dari RIM soal pengembangan BlackBerry OS 6.0 sejauh ini. Platform tersebut boleh jadi senjata baru RIM pada produk berikutnya. RIM dikabarkan memang tengah mempersiapkan BlackBerry Slider yang dilengkapi layar sentuh berikut keypad QWERTY. Akankah BlackBerry Slider menggunakan OS terbaru versi 6.0?

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s