TiPhone akan luncurkan produk berbasis Android

Meski ponsel dengan platform Blackberry masih mendominasi segmen ponsel cerdas (smartphone), platform lain dengan judul “Android” sudah mulai menggeliat. Beberapa vendor ponsel besar bahkan sudah mengeluarkan produknya yang berbasis “Android”.

Tak mau ketinggalan, PT Tiphone Mobile Indonesia melalui produk TiPhone juga membidik pasar Android. “Tren saat ini sedang mengarah pada ponsel berbasis Android, sehingga kami berusaha mengejar tren tersebut,” ujar Endy Purwanto, saat konferensi pers peluncuran produk barU TiPhone di Margo City, Depok, Sabtu (20/3/2010).

Pengguna ponsel dengan basis Android, katanya, sudah cukup banyak, sehingga segmen ini sangat potensial. “TiPhone akan meluncurkan produk yang berbasis Android pada bulan April. Paling lambat, satu setengah bulan dari sekarang,” ujar Endy yang saat ini menjabat sebagai Vice President PT Tiphone Mobile Indonesia.

Produk baru yang diluncurkan oleh TiPhone di Margo City, Depok, adalah dua ponsel Qwerty yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 500 ribu. Namun harga ini hanya promosi yang berlaku hingga pameran TiPhone berakhir besok, Minggu (21/3/2010). sumber : kompas.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s