Usai Manggung Acara MTV, Ariel Kecoh Wartawan

Tersebarnya video porno mirip Ariel ‘Peterpan’ dan Luna Maya, membuat Ariel menjadi sasaran perburuan pekerja media. Usai tampil di Konser MTV Exit Indonesia, Minggu 6 Juni 2010, Ariel berhasil lolos dari hadangan pekerja media yang ingin mendapat konfirmasi mengenai video mesum tersebut.

Usai tampil menjadi band penutup, Ariel dan kawan-kawan segera bergerak menuju kendaraan. Pekerja media yang menunggu di dua pintu keluar pengisi acara pun terkecoh, karena Ariel menyusup melewati pagar di antara dua pintu yang sudah ditunggui pekerja media.

Awalnya, Ariel dikira berada di minibus yang mengangkut personel band Ariel. Namun, Ariel tidak terlihat di minibus tersebut.

Ternyata, Ariel sudah berada di dalam mobil Honda Jazz hitam berplat nomor B 8447 ZY. Sontak, pekerja media pun mengerumuni mobil tersebut, tapi tidak ada respons sama sekali dari dalam mobil. Saat dihadang, penumpang mobil itu pun tidak juga keluar.

Sebelumnya, saat wawancara dengan Rosiana Silalahi, Rosiana sempat menyinggung ‘kontroversi’ yang melibatkan Ariel. “Ariel, itu ada banyak infotainment lho,” kata Rosiana.

Namun, ketika itu Ariel tampak tersenyum dan enggan menjawab. “Kata Ariel, no comment,” ucap Rosiana.

Dalam photo session di sela acara pun Ariel terlihat enggan berlama-lama untuk pengambilan gambar. Bahkan, saat belum ditanya pun Ariel tampak ingin segera keluar tenda tempat photo session berlangsung.

Sebelum keluar tenda, Ariel tidak mengeluarkan pernyataan apa pun. Ariel hanya bersedia melayani ‘toss’ salah seorang wartawan foto yang sempat menegurnya. (hs) • VIVAnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s