Tak Muncul di DAHSYAT, Luna Maya Diganti Astrid Tyar

Acara musik DAHSYAT, Selasa (08/06) terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Posisi artis Luna Maya yang biasa menjadi presenter bersama dua rekannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad kini digantikan oleh Astrid Tyar.

Sejak video hot mirip Luna Maya dan pacarnya, Ariel beredar di internet, DAHSYAT tetap berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan Luna beberapa memberikan bantahan seputar video tersebut. Baru pada Selasa pagi ini, perannya digantikan.

Produser DAHSYAT, Oke Jahja sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya tidak dapat memberikan sanksi atau tindakan sebelum ada pembuktian secara ilmiah tentang video tersebut. Pihak RCTI sendiri katanya, hingga saat itu belum melakukan pemanggilan pada artis yang sebelumnya pernah berseteru dengan para wartawan infotainment itu.

“Kita belum bisa kasih sanksi apa-apa sampai terbukti kalau itu (video) faktanya akurat. Dari pihak programming belum panggil dia, tapi mungkin ada rencana,” ungkap pria yang kerap dipanggil Opa itu.

Opa juga mengungkapkan DAHSYAT tidak akan gegabah dan terpengaruh dengan video tersebut. Setidaknya hal itu terbukti, acara musik yang pernah dihadiri Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton itu tetap jalan dengan memerankan Astrid Tyar Yosephine sebagai presenternya.

Astrid terlihat langsung menyatu dengan dua presenter yang lain, bahkan tidak ditemukan kesan kaku. Kekocakkan Olga dan Raffi dalam melempar joke pun berperan membantu Astrid untuk mengimbangi.

Sementara itu, belum didapatkan konfirmasi terkait ketidakhadiran Luna Maya. Beberapa sumber menyebutkan Luna mengambil cuti untuk beberapa hari. (kpl/dar) yahoo news

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s