Cut Tari Pasrah Hadapi Kasus Video Seks

Cut Tari sedang diterpa masalah. Video seks mirip dirinya beredar luas di masyarakat. Bahkan, praktisi IT mengatakan 99 persen wanita di video itu mirip dengan presenter berkulit putih ini. Menanggapi soal tersebut, Cut Tari hanya bisa pasrah.

“Terserah orang berpendapat apa, berpikir apa itu hak semua orang. Kalau soal kenal semua orang juga kenal. Saya tak bisa melarang orang untuk berpendapat,” kata Cut Tari saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010.

Artis yang akrab disapa Tari ini melanjutkan dirinya tak peduli tanggapan orang gara-gara kasus video seks mirip dirinya tersebut. Cut Tari juga tak mau memaksakan orang untuk percaya pada komentarnya.

“Yang paling penting itu keluarga,” ujarnya.

Cut Tari mengaku dirinya sebenarnya enggan berkomentar soal video tersebut. Apalagi, dia baru saja dari luar kota. Namun, dia membantah jika sikapnya itu karena dia mau menghindari dari masalah yang sedang menimpa dirinya tersebut.

“Saya juga tidak ada keinginan untuk menghindar. Cuma memang saya baru dari luar kota,” ucapnya.

Tari yang malam itu menggunakan busana berwarna merah juga memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Dia mengatakan beredarnya video itu tak mempengaruhi keharmonisan rumah tangganya.

“Alhamdulillah suami saya juga figur suami yang baik. Dia orangnya sangat perhatian,” ungkap pemilik nama Cut Tari Aminah Anasya ini.(np)

• VIVAnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s