Duh…. Ariel Terus Peluk Luna

Ketika keluar dari Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, sekitar pukul 18.29 tadi, Nazriel Irham alias Ariel tampak terus memeluk Luna Maya. Mereka memang tidak keluar dari pintu utama Gedung Bareskrim, tetapi lewat pintu Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Ariel, yang mengenakan kemeja berwarna hitam, memeluk Luna dan berusaha melindunginya dari kamera wartawan yang mengerubutinya. Wajar, sebab kedatangan pasangan yang diduga menjadi pelaku dalam video esek-esek itu menarik perhatian banyak media dan ingin mengabadikannya.

Apalagi, ini adalah kemunculan mereka bersama-sama setelah rekaman video mesum yang mirip mereka muncul persis sepekan lalu. Tak heran kalau wartawan terus memburunya untuk mengambil gambar dan mengajukan pertanyaan. Akan tetapi, keduanya tetap bungkam sehingga terjadi dorong-dorongan.

Sejak beredarnya video porno Ariel-Luna di jagat maya, kedua pasangan ini menjadi sasaran para pemburu berita. Kehadiran mereka di berbagai acara ditunggui oleh para pewarta. (ANI) kompas.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s