Sepeda Motor Terbaru Hadir di PRJ

Pekan Raya Jakarta (PRJ) dijadikan arena “perang” untuk menarik hati konsumen oleh ATPM sepeda motor. Untuk itu, delapan merek ikut menjajakan produknya andalan terbarunya, yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Minerva, Bajaj, dan Piaggio.

Honda menampilkan Scoopy. Sayang, skutik PCX yang semula diinformasikan akan dipamerkan ternyata tidak tampak.

Yamaha kembali menampilkan duplikat MotoGP M1 milik Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta produk terbarunya, Xeon. Selain itu, juga ada bebek Yamaha yang telah dimodifikasi mirip dengan penampilan sepeda motor Rossi.

“Harga motor ini lebih mahal Rp 2 juta dari versi standar. Mudah-mudahan diminati. Harganya Rp 16,450 juta,” ujar Shulle, seorang sales Yamaha. Sedangkan Suzuki mempromosikan Titan sebagai bebek Jepang termurah di kelasnya plus moge GSX 650.

Sepeda motor non-Jepang, yaitu Minerva, menghadirkan Fischer MRX 650, sedangkan Piaggio mengandalkan skutik mini Zip dengan mesin 100cc.

Sementara Kawasaki, selain Ninja yang tersusun rapi, salah satu produk andalan yang menjadi pusat perhatian adalah D-Traker 250cc dengan tema Super-Moto. “Banyak yang menanyakan D-Traker karena tampangnya sangar. Masalahnya, harganya lumayan tinggi. Konsumennya kalangan tertentu,” jelas Wawan. Penulis: AGK
Editor: zbj kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s