Kisah Foto Syur Edison Chen dari Hongkong

Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari jadi hot topic di berbagai situs jejaring sosial baik di Indonesia maupun beberapa negara lainnya pasca kasus video mesum yang mirip ketiga artis ini. Kasus serupa pernah menimpa artis kelahiran Kanada berdarah China, Edison Chen.

Penyanyi rap sekaligus pemain film Hong Kong ini mengguncang Asia setelah foto-foto syurnya bersama sejumlah perempuan beredar. Skandal ini pun menjadi headline di semua pemberitaan showbiz Asia tahun 2008.

Dikutip dari channelnewsasia.com, perempuan-perempuan yang berfoto bersama Edison diantaranya adalah artis Hong Kong seperti Cecilia Cheung, Gillian Chung, dan Bobo Chan.

Karena kasus ini, Edison Chen sempat menyatakan mundur dari dunia pertunjukkan pada Februari 2008. Dia pernah membintangi sejumlah film yang tenar seperti Infernal Affairs, Infernal Affairs II, Initial D and Dog Bite Dog.

Dengan jantan, Chen mengakui bahwa foto-foto syur yang beredar memang foto dirinya. Dia pun meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan dari peredaran foto itu.

Maret lalu, Chen menyatakan tengah menyiapkan album lagu dimana mayoritas lagunya berkisah tentang pergumulan beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Chen juga tengah menggarap sebuah film. Kepada wartawan dia mengatakan akan bekerja sama dengan perusahaan Amerika untuk membuat film ini di akhir tahun 2010. “Saya merasa ini adalah kesempatan besar bagi saya.

Dua tahun setelah kasus Edison Chen di Hongkong, masyarakat Indonesia digemparkan dengan beredarnya video seks mirip artis-artis papan atas.

Mabes Polri tengah menyelidiki kasus ini. Ketiga artis yang mirip pemeran video panas pun telah diperiksa penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. (sj)

• VIVAnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s