Indonesia Kirim Skuad ke Turnamen Game Dunia

Kepiawaian gamer tanah air bakal dijajal dengan ikut sertanya tim Indonesia di ajang Game and Game World Championship 2010 (GNGWC), Pusan Korea Selatan.

Publisher game Atlantica Online di Indonesia, Gemscool, berencana mengirimkan Team Atlantica Online Indonesia untuk bertanding di GNGWC 2010 November mendatang.

Nantinya, skuad Indonesia akan bersaing dengan tim-tim yang berasal dari berbagai negara, yaitu tim dari Jepang, Amerika, Jerman, Perancis, Taiwan, Korea Selatan, dan China.

Sebenarnya, Gemscool awalnya cuma hendak mengirim tim pengamat ke acara final GNGWC 2010. Tapi melihat kemampuan para pemain Atlantica Online Indonesia yang dianggap mampu mengimbangi pemain internasional, Gemscool memutuskan untuk memberangkatkan tim ke Pusan.

“Setelah melihat perkembangan yang dicapai pemain Atlantica Online Indonesia dalam masa 2 minggu sejak launching, Gemscool selaku publisher Atlantica Online di Indonesia memutuskan mengirim Team Atlantica Online Indonesia untuk bertanding di GNGWC 2010,” ujar Edy Jansen Marketing Manager – PT Kreon, perusahaan prinsipal Gemscool, melalui email yang diterima VIVAnews, Rabu 16 Juni 2010.

Pemenang Grand Final GNGWC 2010 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar US$ 5.000. Sementara pemenang kedua dan ketiga akan menyabet uang tunai sebesar US$ 3.000 dan US$ 1.000.

Nantinya, tim yang bakal diberangkatkan ke Pusan adalah tim lokal yang memenangkan Event Official Launching Atlantica Online Indonesia, yang berlangsung sejak 27 Mei hingga 29 Juli 2010 mendatang.

Pemenang Event Free League di server Pangea dan Nuna akan menjadi anggota Team Atlantica Online Indonesia yang akan bertanding di GNGWC, sementara pemenang Event Free League di server Rodinia akan menjadi peserta cadangan.

Selain tiga orang di atas, pemenang-pemenang Event Best Guild Landlord (6 orang pemenang / 2 orang per server) dan Event Top Cash Loader (2 orang dari semua server) juga akan ikut serta menghadiri GNGWC 2010 mendatang. • VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s