Suami Tak Peduli Komentar Orang Soal Cut Tari

Selain dengan wanita yang mirip Luna Maya, dalam kasus video porno Ariel juga beredar video pria itu dengan wanita yang mirip dengan Cut Tari. Hal itu membuat artis berkulit putih itu harus menjalani pemeriksaan lama di Mabes Polri. Namun sang suami, Yusuf Subrata tetap setia mendampingi istrinya tersebut.

Sejak kasus video mesum mirip Cut Tari beredar di dunia maya, artis yang memulai karirnya sebagai Gadis Sampul itu menjadi perbincangan publik dan sorotan di masyarakat.

Berbagai tudingan miring pun menghampiri mantan presenter ‘Insert’ tersebut. Tetapi, berbagai gosip seputar Cut Tari tak membuat Yusuf Subrata goyah. Dia terus membela istrinya dan tak mau ambil pusing soal tudingan orang terhadap wanita yang dicintainya tersebut.

“Itu sudah biasa,” kata Yusuf saat ditemui di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 23 Juni 2010 malam.

Pria berkulit putih ini juga memiliki keyakinan jika wanita dalam video itu bukanlah istrinya. Lebih lanjut, Yusuf menambahkan dirinya tak mau lagi banyak berkomentar soal kasus video itu karena dia takut salah bicara.

“Takutnya niat kita baik malah bisa jadi nggak bagus,” ucapnya.

Meski demikian, Yusuf mengaku dirinya tetap menghormati pihak kepolisian dengan datang saat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Dia juga meminta kepada publik agar lebih dewasa dalam memandang kasus ini dan biarkan hukum yang akan membuktikan kebenaran kasus tersebut.

“Kita mohon sama-sama dewasa. Kita masih menunggu dari orang-orang kepolisian,” ucapnya. (hs)

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s