Cut Tari Stres Berat Jadi Kurus dan Layu


Artis yang juga presenter Cut Tary mengalami stres berat dan kini badannya menjadi kurus dan layu.

“Tidak hanya Cut Tari yang stres tapi keluarganya pun ikut stres, karena besarnya pemberitaan dan tekanan dari masyarakat,” ujat Hotman Paris Hutapea, pengacara yang bari ditunjuk Cut Tari, Selasa.

Setelah menjelaskan kasusnya beberapa waktu lalu, Cut Tari, presenter infotainment Insert dan bintang iklan, kini lebih banyak diam.

Polisi sudah hampir memastikan Cut Tari dan Luna Maya bakal menjadi tersangka menyusul Ariel, karena bukti-bukti yang menguatkan bahwa pemeran video porno adalah kedua artis cantik itu.

Namun, Hotman masih enggan menjelaskan status klien barunya itu dalam perkara video mesum.

Apakah Tari akan menyusul Ariel yang kini berstatus tersangka? “Pemeriksaan masih terus berjalan. Untuk detailnya saya belum bicarakan sekarang. Dia akan membicarakannya lagi 2-3 hari mendatang,” ujar Hotman. [wdh]

Inilah.com

Iklan

One comment

  1. kalau emang cut tari telah ditetapkan sebagai tersangka dengan bukti kuat yang ada,maka cut tari harus ditahan,karena negara kita negara hukum,semua warga kedudukannya sama,jgn hnya ariel yg mendekam ditahanan.tegakkan hukum setegak-tegaknya,tanpa adanya diskriminasi.
    masalah kurus badan itu wajar,sakit sehat,kalau emang ini telah mnjdi tolak ukurnya maka masalah kurus badan bukanlah msalah,hidup harus konsekuensi,berani berbuat berani bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s