Tebakan Corbuzier Tepat, Paul 8 Kali Tepat

Kotak yang tergantung di Electronic City kawasan SCBD, Jakarta, itu akhirnya diturunkan setelah pertandingan final antara Spanyol kontra Belanda, Senin, 12 Juli 2010. Kotak yang berisi prediksi Deddy Corbuzier yang terkunci rapat pun dibuka. Secarik kertas diperlihatkan dan terlihat bertuliskan Belanda – Spanyol 0-1.

Ada coretan di kertas kecil itu. Sebelumnya tertulis 0-2 namun angka 2 tercoret dan di samping kanannya ditulis angka 1. 0-1 sama dengan hasil final Piala Dunia. Deddy mengatakan ia sempat salah saat ‘bersemedi’ 11 Juni lalu sebelum kemudian melakukan koreksi.

Tebakan Deddy tadi ditegaskan dengan pengungkapan arti NC1253HZ6 yang  disebut sebagai ‘kunci’ dari keberhasilannya menebak pemenang dan skor akhir  final Piala Dunia. NC1253HZ6 akan punya makna jika disambungkan dengan link http://www.youtube.com/nc1253hz6. Di video yang diunggah di YouTube itu terlihat Deddy menyebut Spanyol akan menjadi juara. Tanggal upload tertulis 17 Juni 2010.

Deddy mengikuti sukses Paul si gurita. Bedanya, Paul langsung mempublikasikan terawangannya seketika yakni pada hari Jumat, 9 Juli 2010 atau dua hari sebelum partai final digelar.

Paul tak hanya sekali sukses menebak pemenang pertandingan pada Piala  Dunia ini. Dalam tujuh kesempatan sebelumnya, Paul yang menghuni Sea Life  Center di Oberhausen, Jerman, juga selalu menebak dengan tepat hasil akhir  pertandingan.

Si gurita berusia 2 tahun kelahiran Inggris itu pun menutup kiprahnya di Piala Dunia ini dengan rekor seratus persen setelah Spanyol menumbangkan Belanda. Hup… Paul Hup… • VIVAnews

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s