Mazda Boyong Ryuga di IIMS

PT Mazda Motor Indonesia akan memboyong mobil konsep Mazda Ryuga pada ajang Indonesia International Motor Show 2010, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 23 Juli – 1 Agustus. Ini merupakan penampilan perdana Ryuga  di Indonesia.

“Sebuah mahakarya mobil konsep Mazda Ryuga akan berdiri di tengah panggung booth Mazda,” tulis keterangan Mazda, Rabu 21 Juli 2010.

Ryuga dalam bahasa Jepang berarti mengalir dengan murah hati, yang kemudian dijadikan visi evolusi oleh tim desain Mazda.

Tim desain Mazda, telah melahirkan beragam mobil konsep yang berhasil memukau dan menuai prestasi di ajang pagelaran otomotif internasional. Penghargaan bergengsi Louis Vuitton Classic Concept tahun 2007 pun berhasil diraih mobil pabrikan Jepang yang mengusung semangat Zoom-Zoom ini.

Ryuga adalah mobil kapasitas empat penumpang yang memiliki wheelbase lebih panjang dari Mazda RX8. Di mana ruang kokpitnya benar-benar futuristik seperti kokpit pesawat tempur.

Meskipun tidak diberikan rincian secara resmi mengenai mesin yang dikandungnya, kabarnya Mazda Ryuga sudah mengusung mesin ramah lingkungan E85 Flex Fuel. Fitur yang canggih juga diaplikasikan seperti pengunaan pintu gullwing, seperti sayap camar Mercedes SLS AMG.
vianews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s