Anak KD Ikut “Say No to Krisdayanti”

Krisdayanti mengaku mengetahui dirinya deras dihujat masyarakat di Facebook karena diberi tahu anaknya sendiri. Yang membuat hatinya teriris-iris, ternyata putrinya itu juga ikut bergabung di gerakan anti KD tersebut.

“Dia (anak KD) ikut grup Facebook ‘Say No to Krisdayanti’. Dan KD tahu masalah FB itu darinya. Dia kirim link ke KD,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD kepada VIVAnews.com.

Pengacara berkacamata itu mengaku KD tak sakit hati pada anaknya. Dia justru langsung meminta maaf karena memamerkan aksi ciumannya dengan Raul di depan publik.

“KD langsung meneleponnya dan memberikan penjelasan serta minta maaf,” ucap Elsie lagi.

KD, masih kata Elsie, tak membujuk anaknya supaya tidak lagi bergabung lagi di fan page yang menghujat-hujat dirinya tersebut. Menurut Elsie, KD sadar aksinya mencium Raul di depan umum itu merupakan sebuah kesalahan dan membuat anaknya malu, marah, dan sedih. KD merasa bersalah kepada anak-anaknya atas aksinya itu.

“Dia (KD) nggak bisa apa-apa,” kata Elsie.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, fan page Facebook “Say No to Krisdayanti” muncul untuk menentang aksi pamer ciuman KD-Raul saat keduanya menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kisah kasih asmara mereka.

Di acara yang digelar Rabu pekan lalu di sebuah kafe di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan itu, KD tak malu-malu mencium bibir pria pengusaha  Timor Leste tersebut.

Aksi itu sontak mengundang caci-maki. Jumlah pendukung gerakan “Say No To Krisdayanti” terus bertambah. Saat berita ini diturunkan, jumlahnya bahkan sudah mencapai hanpir 126 ribu.

Melihat reaksi masyarakat yang begitu antipati, KD telah meminta maaf. Sedang mabuk asmara, dia mengaku khilaf.

• VIVAnew

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s