ABG Jatuh dari Lantai 16, Tidak Tewas

Entah keberuntungan apa yang sedang memihak remaja Selandia Baru berusia 15 tahun ini. Remaja pria itu jatuh dari lantai 16 gedung apartemen hingga menghujam lantai dasar yang terbuat dari beton. Dia tidak tewas.

Sebelum terjatuh, remaja tanggung itu sedang bermain di balkon apartemen keluarganya. Kejadian berlangsung pada Minggu 25 Juli waktu setempat atau Senin 26 Juli petang.

Bocah ABG itu sempat tersangkut atap garasi parkir sebelum akhirnya jatuh ke lantai dasar. Dia kini dalam perawatan khusus di RS Auckland’s Middlemore setelah jatuh dari ketinggian sekitar 50 meter.

Hasilnya, dia mengalami patah tangan, patah tulang iga, cedera di kaki, dan beberapa luka dalam. Media setempat melaporkan, atap garasi yang terbuat dari besi dan penuh sambungan itu mengalami kerusakan parah.

“Tuhan pasti telah bersama dia. Dia punya malaikat pelindung. Saya yakin itu,” kata Kaa Whi, seorang penjaga yang bekerja di gedung di lokasi kejadian.

Kejadian ini memang sangat langka terjadi. Biasanya, seseorang akan sulit ditemui dalam kondisi selamat bila jatuh dari bangunan setinggi lebih dari lantai lima. (Associated Press)

(umi)

• VIVAnews

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s