Gadis Ini Lelang Keperawanan Demi Ibu

Seorang gadis asal Hongaria nekat melelang keperawanannya demi mengambil alih rumah ibunya yang disita lantaran terlilit utang. Ia membuka lelang dengan misi mencari laki-laki ‘penyelamat’, bukan suami.

“Hanya untuk satu malam. Kupikir sebenarnya itu hal yang cukup romantis karena pria yang membayar saya telah membantu menyelamatkan keluarga saya dari tunawisma. Dia akan menjadi penyelamat kami,” kata gadis 17 tahun yang memperkenalkan namanya sebagai Miss Spring.

Tanpa sepengetahuan ibunya, ia kemudian membuat blog untuk membuka penawaran. Tak disangka, ratusan pria merespons dengan serius. Di eBay, seorang pengusaha asal Inggris berani mengajukan penawaran dengan angka £100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Tawaran itu menutup lelang. Namun, Miss Spring yang semula setuju menerima hasil akhir lelang membatalkan kesepakatan gara-gara sang pengusaha meminangnya sebagai istri. “Saya tidak mau karena saya tidak mencari suami, saya hanya melakukannya untuk keluarga saya,” ujarnya.

Seperti dikutip dari laman orange.co.uk, keputusan pembatalan lelang itu menjadi berita di Hongaria. Difasilitasi sebuah stasiun televisi setempat, lelang akhirnya kembali dibuka pekan ini dan diharapkan mampu menjaring penawaran lebih tinggi.

Pemberitaan media membuat Miss Spring sulit menyembunyikan rahasia besar ini dari ibunya. Apalagi, sejak kemenangan sang pengusaha Inggris, ia juga diburu media mancanegara. “Ibu saya sangat terkejut dan memohon agar saya tidak melakukan ini. Tapi bagaimana lagi, tak ada yang bisa kami lakukan untuk mendapatkan uang tunai untuk menyelamatkan rumah kami,” ujarnya.

Gadis yang mengaku tak pernah memiliki kekasih ini sangat mencintai keluarganya. Selain ibunya, ia hidup bersama adiknya yang masih berusia 20 bulan. “Ada media menyebut saya martir, tapi banyak juga yang menyebut saya pelacur. Saya tak peduli. Saya hanya seorang gadis yang ingin memiliki masa depan lebih baik agar bisa ingin mengurus keluarga.” vivanews

2 comments

  1. sah-sah saja.
    itu semua hak pribadinya. dan ia lakukan secara terang-terangan.
    dari pada ia masuk atau bergabung menjadi PSK dilokalisasi lebih hina.
    demi sebuah perjuangan kehdiupan, pasti taruhannya harga Diri, menjadi pelayan, menjadi kuli, dan sebagainya,, sama aja jual diri walaupun bukan berbau Sek, tetapi tetap jual harga diri (melayani) seseorang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s