Dua Ledakan Misterius di Seattle

Dua ledakan keras menggelegar di sebelah barat Washington, Amerika Serikat. Ledakan juga terdengar di sekitar Seattle sekitar pukul 01.50 dini hari waktu setempat.

Ledakan itu terdengar di Washington itu terdengar pada Selasa 17 Agustus 2010, siang waktu setempat. Sejumlah lembaga darurat di Washington menuturkan bahwa mereka mendapat laporan soal ledakan keras itu dari banyak warga.

Informasi yang dikumpulkan dari para warga menyebutkan bahwa ledakan itu berasal dari pertempuran ‘singkat’ dua pesawat jet di atas langit setempat. Laporan yang masuk datang bertubi-tubi. Semuanya hampir mengatakan hal serupa.

Pertempuran singkat atau tembakan peringatan itu dilakukan karena adanya dugaan pelanggaran area udara di Seatte. Wilayah ini sedang menjalani peningkatan pengamanan udara jelang kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Juru bicara Administrasi Udara setempat mengatakan, ada dua pesawat jet yang sedang menangani dugaan pelanggaran udara di daerah itu. Tetapi tidak disebutkan pesawat mana yang diduga melakukan pelanggaran udara.

Juru bicara 143 Fighter Wing dari Pengamanan Udara Nasional di Portland mengatakan, dua pesawat jet itu meluncur sekitar pukul 01.38 siang waktu setempat. Peluncuran dua pesawat jet itu jelang kunjungan Obama ke Seattle.  (Associated Press)

• VIVAnews

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s