Ini Dia Mobil Pilihan Bruce Willis

Produsen otomotif telah membentuk hubungan yang kuat dengan dunia film.  Hal ini dapat dilihat dalam sejumlah film-film besar yang mengaitkan dengan kendaraan. Memang, perhatian khusus film ada pada akting, tapi kendaraan yang digunakan dalam film juga akan menjadi perhatian penonton.

Contoh terakhir adalah Audi. Baru-baru ini Audi mengumumkan bahwa Bruce Willis akan menunggangi SUV Q5 di film terbarunya, “Cold Light of Day”. Film action ini thriller-nya baru dipublikasikan di Spanyol. Audi juga menyebar informasi ini melalui Twitter.

“Bruce Willis baru saja mulai syuting di Pantai Utara Alicante, Spanyol. Mobilnya di film “Cold Light of the Day” Q5 berwarna perak,” tulis akun twitter Audi seperti dilansir Auto Evolution, Selasa 14 September 2010.

Dalam film ini Willis memainkan peran seorang ayah yang menemukan dirinya di tengah penculikan misterius. “Cold Light of Day” dijadwalkan dirilis tahun depan.

Tidak diketahui alasan Willis menjatuhkan pilihannya pada Q5. Tapi mobil besutan Jerman ini dilengkapi dengan tiga mesin diesel dan tiga mesin bensin. Dapur pacu mesin dieselnya menawarkan tenaga 143 horse power (HP) dan 240 HP, sedangkan mesin bensin memberikan 180 HP dan 270 HP. (adi) • VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s