Parker-Eva Bermesraan di Depan Obama

Bintang basket NBA Tony Parker dan istrinya, Eva Longoria, mengumbar kemesraan di depan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Kemesraan itu mereka tunjukkan dengan saling berciuman saat menghadiri Congressional Hispanic Caucus Institute’s 33rd Annual Awards Gala di Washington Convention Centre, Rabu (15/9/2010) malam.
Ketika Obama sedang berbicara di atas panggung, Eva dan Parker mengambil kesempatan tersebut untuk “beradu bibir”. Meskipun demikian, Eva, yang merupakan bintang Desperate Housewives tersebut, terus memberikan perhatian ke panggung. Itu terlihat dari mata artis cantik berusia 35 tahun tersebut.

Tak cuma Parker-Eva yang tampil mesra. Obama, yang menjadi pembicara utama acara tersebut, juga menunjukkan hal serupa. Ketika naik ke panggung untuk berbicara, Obama, yang waktu itu menyerukan agar para Hispanic tetap memberikan suara kepada Demokrat menjelang pemilihan presiden berikutnya, memberikan ciuman kepada First Lady Amerika, Michelle, yang mengenakan gaun berkilau metalik.

Dalam kesempatan itu, Obama mengatakan bahwa orang-orang Latin tidak boleh lupa siapa yang berdiri dengan mereka—dan siapa yang berseberangan. Dia mengecam orang Republik, menyusul tak adanya kemajuan dalam hukum imigrasi di negara tersebut.

Eva, yang merupakan keturunan Latin, sedang menjadi perhatian dalam kampanye untuk menghentikan reformasi mengikis hak-hak sipil imigrasi Amerika Serikat. kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s