Ariel di Bui, Anggota Peterpan Buat Band Baru

Kasus video porno yang melibatkan Ariel membuat vokalis Peterpan itu harus mendekam di penjara. Hal itu berpengaruh dengan karir musik Peterpan. Sejak Ariel di penjara, Peterpan tak aktif di blantika musik tanah air. Tetapi, salah satu personel grup band itu membuat band baru.

Reza, drumer Peterpan bikin band baru bernama Orange. Band yang diasuhnya itu sudah siap eksis dan bersaing di industri musik tanah air.

“Bulan depan launching album. Buat video klip dan segala macamnya juga sudah,” kata Reza saat ditemui di MU Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Reza mengaku akhir-akhir ini memang begitu konsentrasi untuk mengurus band barunya tersebut. Reza meminta jika kehadiran band baru itu jangan disalahartikan. Ia mengatakan sampai saat ini dirinya masih setia dengan Peterpan walau sudah memiliki band baru.

“Peterpan itu band saya. Mereka itu teman-teman saya, nggak mungkin saya pergi. Saya masih tetap di Peterpan,” tegasnya.

Reza mengungkapkan Peterpan sedang tak sibuk sehingga ia bisa konsentrasi mengurus Orange Band. Ia mengatakan kesibukannya di band barunya itu hanya untuk menyegarkan dirinya saja.

“Untuk me-refresh diri saja. Kalau aku ada objekan, yang lain juga ada objekan,” ujarnya. (hs) • VIVAnews

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s