Badai Terjang Jakarta, Gondola Timpa Motor

Sebuah gondola yang berada di Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan jatuh, setelah hujan disertai dengan angin kencang melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya, Selasa, 28 Desember 2010 pukul 17.20 WIB.

Gondola itu jatuh menimpa motor yang berada di bawahnya. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Petugas dari Kepolisian Resor Jakarta Selatan, sedang menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

Terjangan angin juga membuat pohon tumbang di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Satu orang menderita luka serius akibat tertimpa pohon tumbang. Korban yang mengalami luka serius sudah dilarikan ke rumah sakit.

Selain menyebakan korban luka, sedikitnya lima mobil mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang di jalan itu. Di kawasan Radio Dalam menuju Gandaria, Jakarta Selatan ada tiga pohon tumbang menutup jalan

Terjangan angin juga membuat atap bangunan di Polda Metro Jaya berterbangan. Pagar pembatas di gedung baru terhempas saat angin menyapu kawasan itu yang terjadi selama 10 menit.

Hujan dan angin juga membuat atap warung di bawah rel Stasiun Gondangdia, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, berterbangan.

Sekitar pukul 17.39 WIB, dinding pelapis di Wisma Asia runtuh akibat terjangan angin. Lalulintas yang menuju kawasan Slipi terpaksa dialihkan.

Sejumlah pengendara motor di kawasan jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk, terjatuh bersamaan setelah sapuan angin menerjang mereka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sejumlah pengendara terpaksa menghentikan perjalanannya. (adi)• VIVAnews

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s