Amy Winehouse Ditemukan Tewas

Pelantun ‘Back To Black’, Amy Winehouse ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 23 Juli 2011, di tempat tinggalnya di Camden Square, London. Kepolisian sudah membenarkan kabar meninggalnya peraih lima Grammy Award pada 2008 yang masih berusia 27 tahun itu.

“Polisi dipanggil oleh pelayanan Ambulans London ke Camden Square NW1 hari ini pukul 16.05 waktu setempat, Sabtu 23 Juli 2011, menyusul laporan tentang seorang wanita yang ditemukan meninggal,” kata seorang petugas seperti dikutip laman Daily Mail.

Polisi masih belum memberikan keterangan penyebab kematian artis pemilik nama lengkap Amy Jade Winehouse itu. Penyanyi eksentrik ini dulu berpenampilan sangat cantik. Ia memiliki suara yang sangat berkarakter dan dipuji oleh banyak kritikus musik.

Tetapi hobi merokok, minum alkohol, dan menggunakan obat-obatan terlarang seringkali membuatnya terlibat dalam berbagai masalah. Diduga meninggalnya Winehouse karena pengaruh buruk kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkannya, yakni mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol.

Winehouse saat ini memang sedang berjuang melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol. Saat ini, kegiatan menggungnya telah berkurang, karena dia berkonsentrasi melepaskan diri dari ketergantungan akut itu. • VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s