Resto Terapung di Langit Singapura

Bersantap sudah menjadi bagian gaya hidup. Tak sekadar mengandalkan indra pencecap, tapi juga perlu dukungan suasana yang mampu memanjakan indra penglihatan. Perpaduan rasa dan suasana itulah yang kemudian menjadi senjata Ku De Ta untuk menarik pengunjung yang ingin menikmati tantangan baru di Singapura.

Bertengger di Sky Park, lantai puncak Hotel Marina Bay Sands. Melalui lift hotel, pengunjung hanya perlu menekan tombol menunju lantai 57 tanpa pungutan biaya. Tak perlu melalui lift khusus Sky Park, karena harus membayar S$20 atau sekitar Rp140 ribu.

Keluar dari lift hotel, staf Ku De Ta akan menyambut dan mengantar menuju tempat duduk terbaik. Ingin bersantap dengan pemandangan kota Singapura yang tertata apik di restoran, atau bersantai di Club lounge dengan pemandangan kolam renang cantik di ketinggian sekitar 200 meter.

Ada pula Sky Bar, sebuah bar berbentuk melingkar di atas dek observasi publik di Sky Park. Di tiga tempat itu, pengunjung bisa menikmati racikan tim chef andal yang menjanjikan sajian kelas dunia setiap saat. Pagi, siang, atau malam hari.

Sambil menunggu pesanan, pengunjung biasanya akan tergoda mengabadikan kedatangannya di sekitar area Sky Park. Ada dinding pengaman transparan di sana, agar pengunjung lebih leluasa berfoto dengan latar gedung-gedung pencakar yang menawan, termasuk Merlion di kejauhan.

Menawarkan sensasi bersantap mengapung di langit, Ku De Ta menambah jajaran fasilitas hiburan kelas dunia yang mengesankan di Marina Bay Sands seperti pusat perbelanjaan kelas premium, casino, dan restoran mewah lainnya di lantai bawah.

Namun, Ku De Ta bukan satu-satunya tempat bersantap eksotik yang bertengger di puncak hotel menjulang. Situs Trivago pernah membuat daftar 15 hotel di dunia yang memiliki area bersantap di atap dengan pemandangan terindah.

Ada Bar Uptown di lantai 24 Jumeirah Beach Hotel di Dubai. Mereka menawarkan sensasi menikmati shisa dan musik menghadap pemandangan spektakuler ke pantai Teluk Persia. Ada pula Restoran dan Bar Sirocco di lantai 63 Lebua at State Tower, Bangkok dengan sensasi mengapung di atas keindangan kota dan sungai Chao Phraya.  VIVAnews

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s