Pernyataan Resmi RIM Soal Kericuhan Antrian BB

JAKARTA – Jumat kemarin RIM menggelar peluncuran perdana BlackBerry Bellagio dengan diskon hingga 50 persen di Pacifik Place. Namun acara ini berakhir ricuh, dengan puluhan orang mengalami luka-luka dan beberapa diantaranya luka berat.

Pihak RIM pun memberikan pernyataan resminya yang mengklaim bahwa mereka telah bekerja sama dengan personil keamanan demi mengutamakan keselamatan pelanggan. Karena itu pula, vendor asal Kanada itu menghentikan promo ditengah-tengah acara.

“Seiring dengan membludaknya jumlah peminat BlackBerry di Pacific Place, kami memutuskan untuk menutup acara demi menghindari ketidaknyamanan serta menjamin keamanan orang-orang yang terlibat di keramaian,” kata pihak RIM, yang okezone kutip melalui keterangan resminya, Sabtu (26/11/2011).

“RIM sangat menghargai dukungan dan pengertian para pelanggan kami di Indonesia, khususnya pelanggan BlackBerry yang hadir di Pacific Place hari ini. RIM berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna BlackBerry di Indonesia,” urai pihak RIM.

Seperti diberitakan, RIM menggelar promo pada penjualan perdana BlackBerry Bellagio di lobby selatan Pacific Place, Jumat kemarin. Ponsel cerdas teranyar RIM itu dijual dengan harga Rp2.295.000, lebih murah dibandingkan harga jualnya di pasaran yang mencapai Rp4,6 juta.

Antrean panjang sudah terlihat sejak pagi hingga puncaknya terjadi pada siang hari. Polisi akhirnya menghentikan acara tersebut dan memastikan tidak akan ada transaksi lagi hingga ada pengumuman lebih lanjut oleh pihak penyelenggara di media. (tyo)okezone

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s