Lanjut ke konten

Tempat-tempat Air Terjun terindah di dunia

Januari 13, 2010

Air Terjun Skoga di Iceland

Air Terjun Ribaneng di Afrika

Air Terjun Plitvice di Kroasia

Air Terjun Niagara di Canada

Air Terjun Shoshone di Idaho, Amerika

Air Terjun Iguazu di Amerika Selatan

Air Terjun Rhinefalls di Utara Switzerland

Air Terjun Angel Falls di Venezuela

Air Terjun Kaieteur di Guyana Highlands

Air Terjun Choshi Ohtaki di Jepang

Air Terjun Yosemite di Amerika Utara

Air Terjun Kouang Sidi Laos

Air Terjun Seljalandfoss di Iceland

Air Terjun Erawan di Thailand

About these ads
91 Komentar leave one →
  1. anugrah dewi mahatmawati permalink
    Oktober 30, 2010 10:20

    subhanallah indah bgt

  2. Oktober 30, 2010 10:23

    upload lg yg bgus2 lg y

  3. Januari 15, 2011 00:51

    wow.. Keindahan air terjun yang benar-benar exotic.

  4. Qhory permalink
    Maret 3, 2011 16:08

    very beautiful,,,,,,,,,i like it,,,,

  5. April 2, 2011 01:43

    indah y,,,
    makasih tuhan kau beri km mata untuk melihat ke’indahan alam

  6. April 28, 2011 11:16

    indahnya ciptaan TUHAN membuat aku ingin sekali pergi ke sana bersama orang yang sangat aku cintai…
    kapan ya………….

  7. harrini betty permalink
    Juni 15, 2011 07:36

    wow…indah nya..

  8. Juli 9, 2011 00:16

    kalau ada tlg punya indonesia donnng………

  9. Lintank permalink
    Juli 24, 2011 22:24

    subbhnallah………
    ya allah berikanlah rzki Mu agar aq bs mlht keindahan alamMu yg luar biasa ini scra lgsg…
    what amazzz !!!!!!!!!!

  10. unung sulistio hadi permalink
    Agustus 11, 2011 08:18

    sungguh luar biasa dan tiada zat yg mampu mnandingi kekuasaanmu ya ALLAH
    nikmat mana yg manusia dustakan??

  11. Agustus 28, 2011 21:26

    keindahan yang menakjubkan…..
    Mahakarya sempurna,,,,,
    Yaa….. Rooby…….
    Yaa…. Roobbull iedzatie…..

  12. September 9, 2011 14:44

    subhannallah.. memang ciptaan Tuhan tidak ada yg bisa menandingi keindahannya…

  13. Mebel Interior permalink
    September 17, 2011 13:46

    Bagus banget mas..

  14. September 17, 2011 13:48

    aku belum pernah liat sebelumnya, salam teman dari jepara. jual produk tradisional asli jepara nih. “Kain tenun ikat khas Troso”

  15. September 20, 2011 14:44

    bagus baanget air terjunnya.. coba aja di indonesia bisa ada air terjun kaya gitu.. tapi sayangnya itu cuma ada di negara luar..

  16. September 23, 2011 21:54

    so beautiful

  17. September 26, 2011 10:24

    subhanallah,.. indahnya alam kita iini,.!!

  18. yohanes permalink
    September 28, 2011 11:37

    air terjun yang ada di indonesia juga nggak kalah indah lo,banyak yang belum terekspos di pedalaman rimba papua,dilereng2 pegunungan bukit barisan dll…

  19. September 28, 2011 13:18

    Yang di Air Terjun Skoga di Iceland kayak buatan broo..
    tapi sumpah bagud bngt

  20. Oktober 22, 2011 18:06

    Subhanallah, sungguh mengagumkan

  21. Oktober 22, 2011 23:14

    wuahhhh… Indah banget… Kapan saya bisa semua tempat itu… Hehe….
    Oh ea kang, ko air terjun di indonesia ga ada dalam daftar ea… Padahal kan di indonesia juga banyak yang bagus dan indah….

  22. Oktober 28, 2011 17:50

    Sungguh luarbiasa kebesaran Tuhan tercermin dalam foto2 diatas

  23. November 6, 2011 10:31

    Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe :)
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
    Diketik

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
    salam persahabatan :)

  24. November 9, 2011 10:10

    bagus2 mas,,lebih bagus lagi kalo dikasih intermezo sedikit mas,,biar lebih maknyus,,hee

  25. November 9, 2011 10:11

    jadi ngiler pngen ke salah satunya.

  26. November 10, 2011 14:06

    Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
    Bagussss…. amazing… kapan bisa kesana ya……

  27. November 25, 2011 18:49

    awesome…
    *sambil ngiler liatnya

  28. November 26, 2011 09:48

    subhanallah,,,
    bagus banget iia,,,

  29. November 26, 2011 13:39

    waw. gile… keren-keren banget. btw, ada yang masuk new 7 wonders gak yah?

  30. Desember 6, 2011 13:53

    Sungguh menyenangkan, bila bisa berkunjung ke tempat wisata tersebut. semoga penyelenggara negara ini bisa memperkenalkan wisata kita ke arah yang lebih baik.

  31. Desember 12, 2011 17:14

    air terjun Seljalandfoss di Iceland keren banget, indah bener pelanginya

  32. TEONK DOU AMBALAWI permalink
    Desember 16, 2011 22:16

    indahnya benar2 sempurna

  33. Desember 17, 2011 17:04

    pemandangan yang luar biasa, terutama air terjun niagara yang sudah tersohor di seantero dunia.

  34. Desember 29, 2011 14:07

    subhanalloh,,,sungguh indah air terjun itu,,

  35. dony permalink
    Januari 11, 2012 14:39

    suatu bukti adanya allah yg mnciptakan alam semesta……….

  36. Januari 16, 2012 08:46

    subhanalloh,,,tak akan ada yang bisa menandingi ciptaaan-Nya..
    sungguh menakjubkan…

  37. purna permalink
    Januari 29, 2012 21:14

    kalo gw bisa ke sana.. itu adalah anugrah terindah banget

  38. Februari 9, 2012 11:10

    wahhhh.. mantap… kapan bisa menikmati seperti itu http://tionsmg.wordpress.com/2012/02/09/menjadi-wirausaha/

  39. Februari 12, 2012 08:30

    wooow kerrreeeen,,,! photo-nya hasil jepretan sendiri gan?

  40. Februari 21, 2012 08:24

    Udah keliling dunia hebat
    , air terjunnya indah banget moga bisa kesana !

  41. Maret 1, 2012 20:45

    benar2 exotik

  42. Maret 10, 2012 10:59

    very” amazing, i like it,,,,

  43. netty permalink
    Maret 11, 2012 17:03

    di air terjun erawan thailan juga bagus beget………………. gan

  44. Maret 18, 2012 17:59

    ini semua dari negara luar lo yang dari indonesia ada tidak mas

  45. Maret 18, 2012 19:22

    subhanloh indahnya pemandangan ya sangat indah……..

  46. Maret 19, 2012 07:25

    wow pemandangannya bagus sekali sekali

  47. Maret 21, 2012 22:19

    indah banget jadi pengen ke sana

  48. Maret 21, 2012 22:26

    sungguh keajaiban pemandangannya

  49. Maret 22, 2012 20:20

    benar benar unik nih air terjunnya

  50. Maret 24, 2012 07:33

    tempatnya sejuk dan indah

  51. Maret 25, 2012 21:05

    MAha Besar yang menciptakan alam yang indah ini

  52. April 30, 2012 13:41

    subhanallah indah sekali…..

  53. April 30, 2012 23:12

    hoyoong euy ameng kadinya..

  54. Mei 15, 2012 10:33

    sungguh maha pencipta bagi langit dan bumi beserta keindahannya.. :)

  55. Mei 28, 2012 13:14

    Subhanallah..yang di Venezuela keren banged !
    kapan ya bisa kesana
    **ngayal lo ..Lol

  56. anonymous permalink
    Juni 8, 2012 08:49

    yaa allah indahnyaaaa

    Iklan Harga Rumah diJual Jakarta Utara

  57. Juni 9, 2012 22:30

    Subhanallah

  58. Juni 13, 2012 15:39

    keren ya pemandangannya. bagus-bagus pemandangannya.

  59. Juni 22, 2012 10:30

    thanks gan informasinya semoga bermanfaat

  60. Agustus 13, 2012 20:00

    subhanallah…, di dunia aja indahnya sebegitu indah, apalagi di surga ya?… semoga kita tergolong orang2 yg dapat merasakan kenikmatan itu di surga nanti, amiiin…

  61. Agustus 15, 2012 11:09

    ya ampuuuuuuuuuuuun,,, air terjun niagaranya i2 lhoooo,
    baguz bangettttt

  62. September 5, 2012 21:53

    very beautifulll….awesomme

  63. September 30, 2012 13:18

    bagus banget ya

  64. Oktober 3, 2012 21:11

    indah banget… ciptaan sang kholiq..

  65. Oktober 4, 2012 18:09

    Very nice, thanks

  66. Oktober 25, 2012 18:16

    what a nice places! how i wish i can visit them…lols

  67. Oktober 26, 2012 06:43

    Bagus benar ya air terjunnya, jika punya uang bisa berlibur mengunjungi salah satu tempat fantastik ini..

  68. November 14, 2012 04:58

    Subhanalloh sungguh menakjubkan….indah..

  69. November 24, 2012 11:22

    bagus sekali pemandangannya,kpn ya bs ksana

  70. Januari 11, 2013 00:26

    pemandangannya keren, di indo ada g ya yg seperti itu

  71. Maret 13, 2013 13:10

    subhanallah… indah nian :)

  72. Maret 15, 2013 15:49

    di Kuningan juga ada, namanya pejambon :)

  73. Maret 15, 2013 18:48

    Pengen bisa jalan2 ke sana.. kapan ya?

  74. Maret 17, 2013 21:27

    blognya bagus

  75. April 10, 2013 05:44

    andai saja saya bisa kesana hmmmm :) pasti asyik banget :)

  76. April 10, 2013 09:28

    pemandangannya indah banget kapan bisa kesana ya

  77. April 17, 2013 11:37

    Indahnya

  78. April 25, 2013 14:26

    indah banget yaaa
    nice posting

    salam kenal

  79. Mei 8, 2013 17:57

    serius, air terjunnya sejuk, enak di pandang..
    ingin rasanya berkunjung kesana…

    salam

  80. Mei 20, 2013 14:32

    di jawa tengah juga ada tepatnya di daerah guci

  81. Mei 21, 2013 10:56

    Subhanallah indah banget, lihat semua itu jadi sedikit melupakan kepenatan hidup
    Tapi sayang Air Terjun nya Indonesia kok gak ada? Padahal di Indonesia gak kalah indah lho!

  82. Mei 29, 2013 13:58

    pemandangannya luar biasa. michael kors

  83. Mei 31, 2013 14:25

    keren……:)

  84. Juni 3, 2013 10:21

    indah sekali sob

  85. Juni 13, 2013 15:38

    subhanallah luar biasa,,,,,, namun tiada yang bisa mengalahkan jaminan Allah SWT
    yaitu SURGA

  86. Juli 11, 2013 01:22

    keren banget ya tempatnya,

  87. Oktober 6, 2013 19:26

    informasi bermanfaat untuk anda kunjungi http://lezleather.com/

  88. Oktober 11, 2013 10:44

    keren abis, jadi mau berenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Listed on: Dmegs Web Directory

    ANY CHARACTER HERE
  • ANY CHARACTER HERE
  • personal   blog of krishna balagita, Indonesian musician, news, wordpress tutorial
  • SEOmoz Linkscape Score: 3.5
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 132 pengikut lainnya.